Suzuki Day Hari Pertama Pengunjung Membludak

Antrian pengguna Suzuki yang mengikuti acara "Suzuki Day" di kota Surabaya sejak pagi hari sudah memenuhi bengkel Suzuki Buana Trada Kenjeran, Surabaya. Bengkel terbesar di Jawa Timur ini, harus menutup gerbang untuk membatasi jumlah pengunjung yang membludak 

Surabaya, Otojatim.com – Customer gathering yang dikemas dalam acara “Suzuki Day” yang berlangsung Sabu-Minggu (25-26/8) di diler resmi PT Suzuki Indomobil Sales, Jawa Timur yaitu PT Suzuki Buana Trada yang berlokasi di Kenjeran, Kota Surabaya berlangsung sukses.


Antrian membludak para pengguna Suzuki yang begitu antusias mengikuti acara “Suzuki Day” nampak mengular sampai ke jalan memasuki gerbang pintu masuk Suzuki Buana Trada (SBT).

Teriknya matahari, nampaknya tidak mematahkan semangat para pengguna Suzuki berbagai type itu untuk menunggu di ruang yang sejuk dan free Wi-Fi bengkel terbesar Jawa Timur ini. Antusias pengunjung diapresiasi sangat baik oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan SBT selaku tuan rumah.

Sinaga (50) warga Kota Surabaya yang mengikuti Suzuki Day begitu antusias mengikuti acara coaching clinic yang di gelar di ruang tunggu bengkel SBT.

Baca juga:
Tanya jawab seputar perawatan kendaraanpun berlangsung ringan dan penuh canda. Seperti yang tanyakan oleh seorang konsumen Suzuki, Sinaga (53) yang sudah menggunakan Suzuki selama 16 tahun, dan beberapa penanya lain seputar mesin dan perawatan berkala Suzuki.

Suzuki Day sudah gelar sejak 2011 oleh Suzuki Indomobil Indonesia dan sudah menjadi agenda nasional dilakukan serentak diseluruh bengkel resmi SIS di seluruh Indonesia.

Antusias pengunjung dalam acara jawab seputar perawatan kendaraan berlangsung seru, umumnya mereka banyak yang mempertanyakan seputar berkurangnya oli mesin pada kendaraan Suzuki mereka selama digunakan.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen