Suzuki Day Akan Digelar Selama Dua Hari di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui jaringan bengkel resminya di Jawa Timur, akan menggelar acara Suzuki Day yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Agustus 2017.

PT SIS dengan menggandeng bengkel resminya di Jawa Timur PT Sejahtera Buana Trada (SBT) akan menggelar acara selama dua hari di bengkel resmi SBT yang berlokasi di Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur.


Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan secara nasional disemua jaringan bengkel resmi Suzuki, dan sudah berlangsung sejak tahun 2011 lalu.

Suzuki Day akan digelar selama dua hari di Kota Surabaya, dapatkan service gratis dan check up 23 item di acara Suzuki Day yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Agustus 2017

“Dalam pelaksanaan Suzuki Day di Kota Surabaya merupakan kelanjutan dari acara grand opening di bulan Mei 2017 yang lalu, dalam acara Suzuki Day ini diadakan pelayanan pemeriksaan 23 general item cek up gratis dan ganti oli (SGO) secara gratis,” jelas Marshal Budi Wardani, 4W & 2W Regional Service Manager East Java PT Suzuki Indomobil Sales.

Pelaksanaan Suzuki Day Kota Surabaya yang akan dilaksanakan dalam dua hari pelaksanaan yaitu 26 – 27 Agustus 2017 merupakan Suzuki Day ke-44 dan PT Sejahtera Buana Trada selaku diler resmi Suzuki memiliki mentargetkan sebanyak 400 unit mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.

Baca juga:
Pelanggan yang ingin memanfaatkan kegiatan ini, dapat langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki Sejahtera Buana Trada, yang beralamat di Jl Kenjeran 552-554, Kalijudan, Kec Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Beberapa program menarik dalam kegiatan Suzuki Day ini antara lain : Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil); Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki; Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan; Pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan dan Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 20%.

“Syaratnya sangat mudah, konsumen cukup membeli filter oli type kendaraan Suzuki apa saja, sudah bisa dapatkan diskon 20% dan sudah mendapatkan ganti oli gratis,” kata Marshal.

Bengkel Resmi Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) adalah bengkel Suzuki 3S terbesar dan terlengkap yang berlokasi di Jl Kenjeran 552-554, Kalijudan, Surabaya.

Disamping itu, bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan lainnya untuk anak-anak dan keluarga, seperti lomba mewarnai, lomba merias gambar, dan selain itu ada edukasi mengenai tips merawat kendaraan.

Customer Meet Suzuki Day, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung seputar mesin Suzuki dengan para Engineer yang sudah disiapkan,” jelas Imam Prayitno, Cutomer Relation, PT Suzuki Indomobil Sales.

Acara Suzuki Day terbuka untuk semua para pengguna kendaraan merek Suzuki, termasuk juga dari kalangan klub mobil Suzuki.

“Tujuan dari acara ini selain memperkenalkan bengkel SBT di Kenjeran, sebagai new set up, selain itu juga ingin memberi pelayanan kepada para pengguna mobil Suzuki khusus nya di Kota Surabaya, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk Suzuki” tutup Ipawan Rachman, Service Manager PT Sejahtera Buana Trada.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen