iklan jual beli mobil

Suzuki Auto Value Mendapat Respon Positif Dari Gelaran GIIAS

tukar tambah suzuki
Auto Value adalah mitra Suzuki Indomobil Sales yang membantu masyarakat untuk membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah (trade in)

Otojatim – Kehadiran Layanan Auto Value di booth Suzuki pada gelaran GIIAS 2017 yang baru saja usai dihelat, ternyata disambut cukup baik oleh calon pelanggan Suzuki. 


Layanan Auto Value sebagai mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas, membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

“Sekurang-kurangnya ada 76 calon pelanggan mobil Suzuki yang berminat untuk melakukan tukar tambah melalui layanan Auto Value. Sebagai layanan yang baru saja dikembangkan, kami berterima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat tersebut,” kata Hendro Kaligis, Auto Value Development Head dalam siaran persnya kepada Otojatim.

Baca: Tukar Mobil Lama Beli Suzuki Baru Dapat Tambahan Cashback dari Auto Value

Peminat Baleno dan Ertiga mendominasi 76 calon pelanggan tersebut, masing-masing berkontribusi 20%. Calon pelanggan Suzuki yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value ternyata banyak juga dari pengguna merek lain.

trade in suzuki
Layanan Auto Value sangat mudah di jangkau oleh semua lapisan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Suzuki dengan program trade in.
“Faktanya 58% calon pelanggan tersebut ingin melakukan tukar tambah dari merek non Suzuki. Ini pertanda baik bahwa mobil-mobil Suzuki semakin diminati serta dipercaya dan kami senang dengan kondisi tersebut. Calon pelanggan di daerah Jabodetabek yang berminat dengan layanan tukar tambah melalui Auto Value bisa menghubungi mitra kami secara langsung melalui www.autovalue.co.id,” lanjut Hendro.

Baca: Autovalue Berikan Program Khusus Bagi Tenaga Medis yang Beli Mobkas Suzuki

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS membuat sentra mobil bekas ini unggul.

Dengan hadirnya Suzuki Auto Value diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.

Saat ini Suzuki Auto Value telah memiliki outlet pertama dari Mitra Suzuki Auto Value yaitu, SUZUKI AUTO VALUE GADING SERPONG yang terletak Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi