Serunya Berbagi Pengalaman Dunia Medsos Bersama Nissan-Datsun di GIIAS 2017


Nissan dan Datsun ajak pengunjung GIIAS 2017 berbagi pengalaman seru di media sosial



Jakarta, Otojatim – Nissan – Datsun melalui PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  akan meyuguhkan pengalaman baru yang seru dan berbeda selama perhelatan GIIAS 2017.


Pengunjung akan diajak berbagi pengalaman selama berada di stand Nissan-Datsun, melalui media sosial dan ikut dalam kompetisi foto selama GIIAS 2017 berlangsung.

Di stand Nissan, pengunjung dapat merasakan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility, dan layanan dalam Nissan Intelligent Service. Sedangkan, stand Datsun akan memulai debutnya dengan mobil konsep terbaru yang diisyaratkan menjadi cikal bakal arahan desain mobil Datsun di masa depan.

Head of Communications, Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, “Kami menyuguhkan teknologi, mobil dan pengalaman interaktif menarik di stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2017. Kami mengajak pengunjung untuk berbagi cerita seru saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun ke dalam media sosialnya”.

Dengan tema kompetisi “Berbagi Pengalaman Nissan dan Datsun di GIIAS 2017”, peserta dapat mengunggah foto terbaiknya selama mengunjungi stand Nissan ataupun Datsun melalui akun Instagram. Cantumkan #NissanGIIAS2017 dan #DatsunGIIAS2017. Kompetisi digital ini akan berlangsung dari 11 – 20 Agustus 2017.

Tiga pemenang akan dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada kategori spesial ‘Community Battle’, yang bisa diikuti oleh akun Instagram resmi dari komunitas Nissan dan Datsun.

“Kami berharap program, produk dan teknologi yang disuguhkan akan menjadi konten yang menarik, inspiratif, dan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat untuk semakin mengenal Nissan dan Datsun,” tutup Hana.

Stand Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen