Semangat Kemerdekaan Dengan Campaign Cari_Aman


MPM, kepolisian dan Dishub secara rutin memberikan edukasi Safety Riding



Surabaya, Otojatim.com - Tumbuhnya populasi kendaraan roda dua di Indonesia  terutama di Jawa Timur seiring dengan hadirnya model-model terbaru dengan desain menawan ditambah lagi kemampuan daya beli masyarakat yang lebih baik serta kebutuhan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 


Di Jawa timur total jumlah kendaraan roda dua hingga Agustus 2016 tercatat sebanyak 14.683.653 .Sayangnya tingkat kesadaran masyarakat untuk berkendara aman masih rendah. Angka kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua masih sangat tinggi dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara motor masih banyak terjadi.

Untuk itu, PT Mitra Pinasthika Mulia selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT secara konsisten menggelar Kampanye safety riding "Cari Aman".

Sepanjang bulan Agustus ini kampanye safety riding telah dilakukan dengan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari sekolah dasar, SMA, korporat, komunitas sepeda motor Honda, hingga kepolisian di area Jawa Timur.

Peserta melakukan pemanasan sebelum latihan Safety Riding di MPM Safety Riding Course



Pelatihan yang diberikan lengkap mulai teori hingga praktik berkendara aman. Selain itu juga diadakan di lomba safety riding seperti ular tangga, narrow plank, dan untuk anak – anak lomba mewarnai dengan tema safety riding.

"Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan pada bulan ini , kami telah melakukan edukasi dan training kepada seluruh lapisan masyarakat. selain itu setiap hari kamis kami membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk mengikuti edukasi dan pelatihan secara gratis di Safety Riding Course MPM," tutup Suhari – Marcomm & Development Division Head

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen