iklan jual beli mobil

Sambut 72 Tahun Kemerdekaan RI, BMW Indonesia Tawarkan Potongan Harga Hingga 72 Persen.


Pengunjung BMW Pavilion dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif selama GIIAS 2017 yaitu pada tanggal 10-20 Agutus 2017. Para pencinta kendaraan BMW juga dapat menyaksikan langsung berbagai lini kendaraan mewah, sport hingga futuristik yang dipajang di BMW Pavilion 



Tangerang, Otojatim.com – Menyambut HUT RI ke-72, BMW Indonesia hadirkan beragam program menarik selama GIIAS 2017 berlangsung. Berbagai penawaran menarik dihadirkan pada setiap proses pembelian kendaraan BMW selama GIIAS yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017.


Tidak hanya itu, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik seperti ragam potongan harga untuk pembelian spare-parts dan merchandise hingga 72 persen dalam rayakan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga berikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017,” ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Program pembelian kendaraan BMW di GIIAS.

Ragam penawaran setiap pembelian kendaraan BMW selama GIIAS 2017.
1. Cicilan bunga nol persen dari BMW Financial Services
2. Pemberian BMW Extended warranty secara cuma-cuma
3. Aktivasi BMW Automobile Liability Insurance secara otomatis
4. Montblanc exclusive set untuk setiap pembelian BMW Seri 7

BMW Indonesia memberikan cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3 dan BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan (0%) hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

BMW Extended Warranty.

Setiap pembelian kendaraan selama GIIAS 2017, pemilik kendaraan BMW akan mendapatkan BMW Extended Warranty selama satu tahun menjadi 4 tahun. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, penawaran ini akan memperpanjangan masa garansi kendaraan.

Selain untuk pembelian kendaraan baru, selama GIIAS 2017, BMW Indonesia juga akan memberikan potongan sebesar 5% untuk setiap pembelian paket BMW Extended Warranty bagi pemilik yang telah memiliki kendaraan BMW terdahulu.

BMW Automotive Liability Insurance.

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden dengan coverage hingga 1 Miliar rupiah.

Selama GIIAS 2017, hampir setiap transaksi pembelian kendaraan BMW akan otomatis mengaktifkan Asuransi tambahan ini.

Program aftersales services BMW selama GIIAS 2017.

Aneka penawaran aftersales services menarik juga hadir di BMW Lifestyle area selama GIIAS 2017:
1. Cicilan bunga nol persen setiap pembelian spare-parts dan merchandise.
2. Potongan harga spare-parts dan merchandise hingga 72 persen.
3. Harga khusus untuk pemasangan spare-parts BMW M Performance.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan Layanan purnajual dan produk-produk pelengkap merupakan nilai tambah yang memperkaya pengalaman pelanggan dengan brand BMW,” tutup Karen.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi