Protera Makin Dekat dengan Konsumen Secara Digital. Kini Buka di Surabaya dan Medan.

Protera Surabaya
Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia menjelaskan layout dan menu situs baru mereka www.proteraprotection.com di GIIAS 2017 (12/8).

Tangerang, Otojatim.com - Di era millenial ini dunia usaha digerakkan oleh dua poros yang berbeda, yaitu secara online dan offline. Mau tidak mau, setiap pelaku usaha akan meingkatkan hubungan dengan pelanggannya melalui dua platform tersebut.

Untuk itu, PT Terang Parts Indonesia selaku pemegang merek Protera Protection produk perawatan kendaraan, kini meluncurkan website www.proteraprotection.com sebagai wadah bagi perusahaan untuk terhubung dengan semua pihak yang berperan lansung maupun tidak langsung dengan jasa layanan pencegah karat dan pelindung warna kendaraan, khususnya kepada customer.

Baca juga:
Tak hanya itu, kepedulian Protera Protection terhadap kebutuhan pelanggannya diwujudkan dengan memberikan jasa layanan tambahan di Lounge Protera Protection. Yaitu sebuah tempat untuk menghilangkan rasa bosan dikala menunggu proses pengerjaan order di workshop Protera Protection. Di sana terdapat coffe shop dan tentunya wifi yang disediakan secara gratis.

Setelah sukses dengan workshop di Jakarta, Protera Protection kini juga merambah kota Surabaya dan Medan dengan membuka gerai baru.

"Medan dan Surabaya menjadi dua rumah tumbuh yang baru bagi Protera Protection, persinggahan bagi konsumen dua kota besar setelah Jakarta. Semoga dua rumah baru ini memberikan kepuasan bagi pelanggan kami dan memacu kami terus memberikan jasa layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pencegahan karat serta perlindungan warna kendaraan," kata Hendrik Susilo Marketing Manager PT. Terang Parts.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen