Porsche Cayenne Terbaru Lebih Sporty Dan Lebih Maskulin

Porsche



Otojatim (Frankfurt)- Mobil ini merupakan salah satu tiang pancang penjualan Porsche di Indonesia. Melalui jasanya, Porsche mudah dikenal publik sekaligus mendapat pasar di kendaraan SUV. Hampir setiap hari, mobil ini bersliweran di jalanan Jakarta tanpa ragu berkat ground clereance yang tinggi plus tampilan sporty mirip Porsche 911. Mobil ini adalah Porsche Cayenne.

Pada pameran Frankfurt Motorshow yang dimulai 29 Agustus ini, Porsche menampilkan Cayenne baru dengan tampilan lebih sporty nan maskulin. Bagian eksterior  dari SUV ini nampak mendapat inspirasi dari adiknya, Macan. Lihat saja lampu depannya yang sudah mengaplikasi 4 titik LED berteknologi Daytime Running Lights plus desain baru nan minimalis dengan kap mesin ala crossover itu. Bagian grill dan bemper depan lebih tegas dengan desain bergelombang. Sementara, bagian atap memiliki desain lebih landai plus bagian kaca antara pilar C dan D terlihat lebih kecil dari model sebelumnya. Untuk buritan nampak mirip dengan Panamera Sport Turismo dan aplikasi knalpot ganda lebih besar plus lampu belakang menyambung membuat Cayenne baru ini semakin  gagah.
Porsche

Bagian interior nampak mirip dengan Panamera dengan menyertakan desain dashboard lebih canggih plus LCD sebagai pusat infotaiment besar. Sektor konsol tengah sudah terpasang tombol-tombol digital sehingga Cayenne baru ini lebih canggih dari pendahulunya. Adapun panoramic roof, stir palang 3 dan balutan bahan kayu-kulit membuat SUV ini makin mewah.

Bagian mesin sendiri akan menggunakan V6 turbo berkapasitas 3000c, V6 berkapasitas 2900 cc dan hybrid. Untuk dayanya. mesin V6 turbo menghasilkan 440 dk dengan torsi 548 nm dan V6 biasa menghasilkan 330 dk dengan torsi 448 nm. Jika mendarat di Indonesia, varian V6 2900 cc akan berbanderol Rp 2 milyaran sedangkan untuk varian V6 turbo 3000 cc akan dibanderol sekitar Rp 3 milyaran.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen