Pertamina dan Bank Mandiri Kembali Dukung GIIAS 2017


Bank Mandiri memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan menghadirkan layanan kredit mobil melalui Mandiri Tunas Finance dan penawaran kartu kredit Mandiri Pertamina untuk memudahkan pengunjung dan peserta dalam bertransaksi



Tangerang, Otojatim.com - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10–20 Agustus 2017. Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor serta 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk di dalamnya 24 merek kendaraan penumpang.

“Kami berharap tahun ini dukungan yang diberikan oleh Pertamina dan Bank Mandiri untuk GIIAS 2017 dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih untuk para pengunjung serta peserta pameran. Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek, seperti kemudahan dalam bertransaksi hingga aktivitas seru yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” jelas Rizwan, Ketua Pelaksana Pameran GIIAS 2017.

Bank Mandiri memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan menghadirkan layanan kredit mobil melalui Mandiri Tunas Finance dan penawaran kartu kredit Mandiri Pertamina untuk memudahkan pengunjung dan peserta dalam bertransaksi.

“Bank Mandiri melihat GIIAS sebagai ajang internasional yang mampu memfasilitasi para produsen kendaraan bermotor untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada publik, sehingga kami yakin GIIAS selalu di nanti oleh para pengunjungnya. Kali ini Bank Mandiri pada GIIAS 2017 akan memberikan banyak manfaat untuk para nasabah ataupun calon nasabah Bank Mandiri,” ungkap Yoesman Sugianto, Senior Vice President Strategic Marketing and Communication Bank Mandiri.

Sementara Pertamina memberikan pengalaman kepada masyarakat melalui acara Pertamax  Racing Car Experience pada akhir pekan ini, tanggal 12 dan 13 Agustus.  Pada acara outdoor ini pengunjung bisa memperoleh kesempatan untuk merasakan suasana perlombaan otomotif dan ikut dalam kendaraan(racing cars) bersama professional driver pada kegiatan Racing Car Experience di area Loading Hall 8, 9 dan 10.

Pertamina memberikan pengalaman kepada pengunjung melalui acara Pertamax  Racing Car Experience pada  tanggal 12 dan 13 Agustus.  Pada acara outdoor ini pengunjung bisa memperoleh kesempatan untuk merasakan suasana perlombaan otomotif dan ikut dalam kendaraan (racing cars) bersama professional driver pada kegiatan Racing Car Experience di area Loading Hall 8, 9 dan 10.



Masih di pelaksanaan press conference GIIAS, yang berlangsung Juli lalu, Pertamina yang diwakili Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication Pertamina Persero menginformasikan bahwa pada GIIAS 2017 Pertamina akan meluncurkan program baru yang ditujukan bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk dari Pertamina. yakni sebuah aplikasi bernama   ‘My Pertamina Loyalty Program’ yang nantinya dapat diunduh melalui Play Store ini.

Pertamina menghadirkan fasilitas yang memberikan kemudahan dan ragam keuntungan bagi konsumen, karena aplikasi ini terhubung dengan banyak tenant retail & services melalui sistem penukaran poin.

“Tema Pertamina di GIIAS 2017 kali ini adalah innovative digital services, kami persilakan para pengunjung untuk bisa mengaktifkan aplikasinya untuk bisa mendapatkan poinnya dalam setiap pembelian produk pertamina,” jelas Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication Pertamina Persero.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen