Pemenang Lomba VW “Polo is Me Stickering Contest” Diumumkan

Tangerang, Otojatim.com - PT GARUDA MATARAM MOTOR, Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia hari ini mengumumkan pemenang gelaran kompetisi stickering contest khusus VW Polo 1.2 TSI, bertempat di booth VW di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 (20/8).

Polo Is Me Stickering Contest ini telah berlangsung sejak 10 – 16 Agustus 20177 dan diikuti oleh peserta dari Sekolah Menengah Atas (SMA) di JABODETABEK. Tahap penjurian dimulai pada tanggal 16 Agustus 2017 yang berlangsung di Booth VW, Hall 5C, ICE, BSD.


Kontes ini dibuka untuk pelajar usia 15-17 tahun. Tema yang dipilih adalah “Unity in Diversity” dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

pemenang VW Polo is me sticker
Pemenang Juara 1 dari PoloIsMe Stickering Contest sekaligus Juara Favorit pilihan pengunjung dari Labschool Kebayoran bersama hasil kreasi mereka.
“VW Polo memiliki karakteristik yang sangat identik dengan anak muda Indonesia. Diadakannya “Polo Is Me Stickering Contest” ini VW Indonesia bertujuan untuk mengajak generasi muda khususnya tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk lebih mengenal industri otomotif dengan pendekatan yang lebih fun. Kami mengajak mereka untuk berkreasi sebebas mungkin dan menampilkannya di bidang yang tidak biasa yaitu eksterior mobil VW Polo 1.2 TSI. Melalui tema “Unity in Diversity” kami mengajak mereka untuk menciptakan hasil karya yang kental dengan pesan persatuan dan cinta tanah air. Selain itu kami juga mengharapkan kontes ini dapat memperkenalkan brand VW kepada generasi muda,” jelas Jonas Chendana – Chief Operation Officer (COO) PT Garuda Mataram Motor.

Baca juga:
Jonas berharap kegiatan “Polo is me Stickering Contest” ini dapat mempererat brand Volkswagen dengan anak muda dan diharapkan asosiasi kata “pintar” dapat disematkan di brand Volkswagen, dimana Volkswagen selalu mengajak para muda-mudi untuk berkreasi. Selain itu diharapkan kegiatan ini dapat memikat segmentasi yang menjadi fokus VW Indonesia saat ini yaitu segmen A dari usia 15 – 18 tahun.

Ia mengungkapkan bahwa pemenang PoloIsMe Stickering Contest akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Volkswagen Indonesia. “Pemenang dari ‘Polo is Me Stickering Contest’ akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai, sertifikat dan piala dari VW Indonesia, serta asuransi kecelakaan dari PT Asuransi FPG Indonesia,” tutupnya.

Foto-foto:
Pemenang Juara 2 dari PoloIsMe Stickering Contest dari SMAN 3 Bekasi berpose di depan hasil karya mereka.
Pemenang Juara 3 dari PoloIsMe Stickering Contest dari Avicenna School berfoto di depan hasil karya mereka.
Pemenang Juara Harapan dari PoloIsMe Stickering Contest dari SMA Global Surya Mandiri berpose di depan hasil kompetisi mereka.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Banner iklan disini