Paguyuban Surabaya Honda Community Meriahkan HUT RI ke-72 Dengan Konvoi Kemerdekaan


Presiden Direktur PT MPM, Suwito M,  didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombespol M Iqbal menyerahkan donasi kepada komunitas difabel.



Surabaya, Otojatim.com – Memperingati HUT RI ke-72, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda  motor Honda wilayah  Jatim & NTT bersama Paguyuban Surabaya Honda Community dan Polrestabes Surabaya dengan menggelar acara  CB150R Street Fire Konvoi Kemerdekaan dengan tema “ Bikers Bhineka Tungal Ika” dengan  berkeliling Kota Surabaya yang safety riding.


Sesuai nama kegiatan CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan, City Touring Heritage menjadi acara pembuka. Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari anggota klub di bawah Paguyuban Honda Surabaya Community sebanyak 200 bikers, komunitas difabel ikut 100 orang dan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya  sebanyak 100 polisi mengikuti city touring dengan menggunakan atribut merah putih.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan komunitas motor, kampanye keselamatan berkendara serta mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara komunitas dan masyarakat," kata Suwito M Selaku Presiden Direktur PT. MPM.

Start dari Polrestabes Surabaya menuju jalan Kramat Gantung, lalu ke jalan Tunjungan, lanjut ke jalan Mayjen Sungkono dan berhenti di Taman Makam Pahlawan.

                                                     Perwakilan komunitas berdoa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan



Dilokasi Taman Makam Pahlawan, para pserta konvoi melakukan tabur bunga dan berdoa untuk para pahlawan .

Rombongan selanjutnya menuju Museum Polri melalui jalan Mayjen Sungkono- jalan raya Diponegoro - Kebun Binatang Surabaya dan ke Museum Polri. Di museum Polri peserta berfoto di Museum Polri ini.

Selain acara Games dan lomba Photo , juga ada donasi kepada komunitas Difabel.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen