Lexus Perkenalkan Asian Premiere LS500 Di GIIAS 2017



Otojatim (Tangerang)- Hari ini (11/8), Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) resmi dibuka untuk umum. Tapi ada beberapa hal yang menjadi highlight dalam pameran ini. Salah satunya adalah brand Lexus yang mengusung slogan “Experience Amazing“ dengan menghadirkan sedan New LS500.

Mobil LS500 sendiri adalah generasi terbaru dari seri LS yang menggantikan model pendahulunya. Adapun untuk slogan dari mobil ini adalah Sensual Agresive dimana mesin mobil ini
menggunakan 3.500cc Twin turbo bertenaga 415 dk. Soal transmisi, mobil ini menggunakan otomatis 10 percepatan dan berkat bahasa desain baru bernama  spindle design architechture
membuat LS500 lebih nyaman dan lincah bermanuver.

Pada bagian lampu depan sudah dipasang Two Stage AHS Headlamp dimana punya lampu sorot atas-bawah demi pencahayaan maksimal ketika melaju di malam hari. Detail Kiriko yang terinspirasi
dari seni pemasangan kaca dari Jepang plus trim pintu dengan bahan motif artwood nan mewah menjadi highlight dari interior LS500 baru ini. Untuk in car entertainmentnya, sudah terpasang 24 speaker dari Mark Levinson. Varian yang masuk ke pasar Indonesia ini adalah varian termahal dengan nama LS500L dan versi hybridnya dengan nama LS500hL Hybrid. Dalam GIIAS 2017 inilah, LS500 tampil sebagai Asia Premiere alias perkenalan perdana khusus pasar asia.

"Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya. Produk terbaru kami ini, memiliki tiga elemen kunci, aitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi," ucap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.
Adapun untuk banderolnya adalah Rp 3,5 milyar OTR Jakarta. "Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia merupakan tipe terbaik. Konsumen premium Indonesia suka memilih yang terbaik atau tipe tertinggi, dibanding dengan yang setengah-setengah, apalagi yang biasa saja," ujar Adrian.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen