Osram Luncurkan NBR Laser, Lebih Terang dan Jangkauannya Jauh Sekali!

Osram perkenalkan Produk terbaru mereka, NBR Laser yang dijamin lebih terang 40 persen 



Tangerang Selatan,Otojatim.com 10 tahun merupakan usia yang muda sekali. Namun untuk sebuah produk, merupakan usia matang dan terbilang sukses dalam menaklukkan pasar. Hal tersebut yang diraih oleh Osram, produsen lampu untu kendaraan roda empat dan roda dua. Dimana, mereka luncurkan produk terbaru dari NBR (Night Breaker) Series. 

Kali ini, NBR Laser mengusung beragam perubahan yang membantu pengendara mendapatkan pencahayaan yang cukup luas dan terang. Dimana Osram NBR Laser lebih terang 130 persen dan jangkauannya bisa mencapai 40 meter lebih jauh. Nah, soal warnanya sendiri sekarang 20 persen lebih putih dibandingkan halogen biasa. 

“Osram NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna,” ujar Jimmy Tan Marketing Manager Southern ASEAN. 

Dengan kehadiran NBR laser ini, berikan pilihan banyak bagi konsumen yang ingin penerangan di kendaraannya maksimal. Apalagi penerangan malam hari begitu penting sekali. Dimana daya terang mencapai 130 persen sendiri begitu besar sekali. 

Tapi jangan ragu, terangnya lampu NBR Laser ini tidak akan mengganggu pengendara lain atau sampai menyilaukan pengemudi. “Untuk NBR laser sendiri tidak akan menyilaukan pengendara lawan. Soalnya kami sudah atur daya terang lampu ini. Supaya langsung mengenai jalan raya dan tidak mengenai pengemudi dari arah berlawanan,” tukas Febry Adhitya Perdhana, Product Manager Osram Indonesia. 


Dengan ini, produk Osram NBR Laser berikan kenyamanan saat berkendara. Terutama perjalanan jauh atau melewati jalanan dengan penerangan yang gelap bukan. Dengan NBR Laser ini bisa lebih nyaman lagi berkendara. Soal harga, Steven Robertus dibanderol terjangakau untuk konsumen yang inginkan pencahayaan yang maksimal bukan. 

Sedangkan untuk mobil apa saja yang bisa digunakan, pihak Osram mengatakan semua mobil bisa gunakan lampu NBR series bahkan varian laser ini. Dimana, mereka sudah merancang lampu ini sesuai dengan spesifikasi kendaraan di Indonesia. Bahkan, beberapa model sudah menggunakan Osram sebagai OEM (Original Equipment manufacture) pada lampu bohlam mereka. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen