Mitsubishi Siapkan 15 Unit Display di GIIAS, Termasuk Launching Perdana Dunia MPV Barunya

Tangerang, Otojatim - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menyelenggarakan “WORLD PREMIERE” untuk Your Next Generation MPV dari Mitsubishi Motors yang telah lama dinanti oleh pasar Indonesia, pada ajang 25th GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) di ICE BSD, Tangerang. 

Your Next Generation MPV yang santer bernama Xpander ini menggabungkan segala kelebihan yang ada di kendaraan SUV dan MPV: ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain agresif.

Peluncuran Next Generation MPV pada hari pertama GIIAS (10/8) menjadi bukti kuat dari komitmen jangka panjang Mitsubishi Motors di Indonesia. Model ini dikembangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat pengguna kendaraan MPV di Indonesia, untuk menjadi kendaraan multifungsi yang mampu menampung tujuh penumpang dengan nyaman dalam kabin yang lapang dan sarat fitur terbaru.


Turut hadir untuk meresmikan launching perdana Xpander nantinya adalah Osamu Masuko, President & CEO MMC dan Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager, Design Office MMC.

Baca juga:

Selain memajang MPV barunya, Mitsubishi Motors juga akan menampilkan beragam lini produk kendaraan unggulannya, seperti: Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, pada booth seluas 2.079 m2 yang terletak di Hall 9B dengan total jumlah kendaraan sebanyak 15 unit.

Untuk dapat terus mendapatkan informasi terbaru tentang Mitsubishi Small MPV terbaru ini, serta debut Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 silahkan terus ikuti perkembangan di Otojatim.com atau subscribe beritanya melalui kolom Langganan Berita via Email.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen