MINI Countryman John Cooper Work Resmi Diperkenalkan di ajang GIIAS 2017

MINI John Cooper Work Countryman Resmi hadir di Indonesia 



Tangerang, Otojatim.com MINI perkenalkan varian paling kencang dan terbuas mereka yang dikenal dengan nama John Cooper Works. Kali ini, Countryman mendapatkan sentuhan dari John Cooper. Ya, MINI Countryman John Cooper Works hadir di Indonesia. Tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. 

Dengan bentuknya yang seperti crossover namun dibekali mesin dan kaki-kaki yang ramah terhadap sirkuit. Membuat, MINI Countryman JCW ini mencuri perhatian para penggemar MINI. Apalagi, dia menggabungkan unsur karakter balap dengan sensasi berkendara ala MINI tentunya. 

“Kami memperkenalkan MINI John Cooper Works untuk pertama kalinya di Indonesia pada 2011 kemarin. Sejak saat itu, MINI mendapatkan sambutan positif dari penggemar adrenalin di Indonesia. Untuk itu, dengan bangga mempersembahkan MINI Countrman John Cooper Works yang  melengkapi varian MINI John Cooper Works di Indonesia.” Kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. 

Dengan sejarah yang panjang, MINI John Cooper Works Countryman hadir dengan beragam perubahan yang bisa membuat penggemar adrenalin atau adrenaline junkie sangat menyukai mobil ini. 

‘Sejak tahun 1960, semangat dan elemen dari motor racing telah ditanamkan di brand MINI. Hal tersebut diperkuat dengan berhasilnya MINI setelah menjuarai balapan rally Monte Carlo selama dua tahun berturut-turut. Yaitu, 1964 an 1965. Sebagai kendaraan yang menggabungkan DNA performa tinggi serta desain individu dan sensasi berkendara khas MINI. Maka denga bangga MINI Indonesia hadirkan John Cooper Works Countryman.” ujar Peter Medalla, Head of MINI Asia. 


Dengan hadirnya MINI John Cooper Works Countryman. Sudah melengkapi keluarga MINI di Indonesia. Dan semuanya tersedia di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di ICE BSD. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen