Maserati Ghibli Granlusso, ketika Mobil Fast And Furious Tampil Lebih Mewah dan Canggih

Maserati Ghibli Granlusso
Maserati Ghibli Granlusso

Otojatim (Chengdu) - Tentu kita masih ingat kalau mobil ini tampil di Fast And Furious 7 sebagai tunggangan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Mobil itu dipakai untuk adu balap dan akhirnya ditabrakkan ke tokoh Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel di terowongan. Mobil ini adalah Maserati Ghibli dan ini adalah mobil mewah yang masuk ke jajaran super saloon sekaligus melawan Cadillac CTS dan Alfa Romeo Giulia.




Baru-baru ini, Ghibli tampil dengan wujud facelift bernama Ghibli Granlusso yang jauh menampilkan sosok gagah nan mewah khas Maserati. Mobil ini memiliki bemper depan yang jauh lebih gagah berkat aksen warna krom pada grill plus sentuhan baru pada desain bumper belakang. Selain itu pula, pada bagian lampu disertai LED Adaptive plus Matrix High Beam supaya menghasilkan pencahayaan lebih tajam dari Ghibli biasanya.

harga Maserati Ghibli Granlusso
Maserati Ghibli Granlusso

Adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) membuat Ghibli ini lebih baik dalam sektor pengendalian mobil. Adapun untuk teknologi in car entertainmentnnya menggunakan Apple Car Play plus penggunaan layar 8,4 inchi. Pada sektor interior kemungkinan tidak ada perubahan sama sekali dan sektor mesin tetap menggunakan V6 turbo berkapasitas 3000 cc dengan tenaga 354 dk dan memiliki torsi 500 Nm.

Baca juga:
Mobil yang akan diperkenalkan di Chengdu Motorshow di Cina pada 25 Agustus ini akan memiliki harga sekitar Rp 2 milyaran jika mendarat di Indonesia. Saat ini harga Ghibli yang dipasarkan oleh PT Eurokars Auto Trisula selaku Agen Pemegang Merek Maserati di Indonesia adalah Rp 1,9 milyar dan model ini dikenal laku keras akibat memiliki harga lumayan terjangkau diantara model Maserati lainnya dan mempunyai model lebih manusiawi akibat berbentuk compact sport saloon.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen