iklan jual beli mobil

Lexus Luncurkan SUV The New NX 300 di GIIAS 2017

Jakarta, Otojatim.com - Setelah sukses meluncurkan sedan flagship The Entirely-New Lexus LS 500, Lexus Indonesia kembali  membuat kejutan dengan memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium untuk kaum urban yang berjiwa muda, yakni The New Lexus NX 300 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Lexus NX 300 ditujukan untuk memenuhi dahaga para penggemar SUV yang menginginkan kenyamanan dan merasakan kemewahan dalam berkendara.


The New Lexus NX 300 tampil dengan sentuhan pembaharuan bertema “Urban Sport Gear”.  Kehadiran NX 300 diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan kendaraan  bagi kaum urban yang tidak hanya mencari faktor kegunaan, tetapi juga faktor estetika dan kepuasan emosi.

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha bersama The New NX 300 di booth Lexus Indonesia pada ajang otomotif GIIAS 2017
Spindle Grille yang menjadi ciri khas mobil Lexus terbaru membuat Lexus NX 300 tampil makin garang dan sporty, dan Lexus ingin mengulangi kesuksesan dengan menghadirkan Lexus NX yang tampil lebih baru dan menawan. Adrian menyatakan, pasar mobil kelas premium di Indonesia terus tumbuh, terutama dalam sepuluh tahun terakhir. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan pasar Lexus SUV secara keseluruhan yang meningkat 62% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama (Jan-Mei’16).

“Melanjutkan sambutan yang baik pada Lexus NX sejak peluncuran perdana pada tahun 2015, kami menghadirkan The New Lexus NX 300 yang merupakan mobil compact SUV premium dengan kenyamanan yang prima dan fitur-fitur canggih,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia saat ditemui di GIIAS 2017.

Fitur dan Layanan


Pada bagian eksterior, perubahan yang dialami oleh NX 300 antara lain fitur pembuka pintu bagasi dengan dengan kick sensor, sequential turning lamps, Infotainment System layar sentuh yang kini lebih lebar berukuran 10.3 inci, dan wheels sebesar 18 inci terbaru. Untuk tipe Lexus NX 300 Luxury kini telah dilengkapi dengan electric seat reclining, panoramic view camera, dan blind spot monitor yang sebelumnya hanya dimiliki oleh tipe F Sport.

Sedangkan fitur baru dari NX 300 F Sport kini dilengkapi dengan color head-up display dan Adaptive Variable Suspension yang dapat mengatur tingkat suspensi berkendara sesuai dengan driving mode yang dipilih (eco-normal-sport-sport +).

Baca juga:
 “Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada pelanggan atas antusiasme dan dukungan pada jajaran produk Lexus. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan produk-produk yang mampu memberikan inspirasi baru, salah satunya ialah dengan mengembangkan portofolio produk SUV yang kini semakin digemari oleh segmen luxury,”ujar Adrian.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis, Lexus Indonesia terus berupaya meningkatkan layanannya kepada pelanggan agar mereka juga terpuaskan secara emosional dan merasakan “Experience Amazing” atau pengalaman luar biasa bersama Lexus. Untuk memasarkan Lexus NX 300, Lexus Indonesia mengandalkan layanan terhadap pelanggan. Salah satu layanannya, antara lain memberikan tiga tahun garansi, lima tahun free service dan parts dan layanan 24 jam dari Lexus Concierge Service.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi