Lexus LF-C2, Mobil Convertible Konsep Ini Tampil Di GIIAS 2017

Adinata Pramadya
Otojatim (Tangerang)- Pabrikan asal Jepang, Lexus dalam pagelaran GIIAS 2017 membawa salah satu mobil konsep andalannya berwujud LF-C2. Mobil ini merupakan mobil konsep yang pernah tampil di Los Angeles Auto Show 2014 silam dan ini merupakan yang pertama kali untuk LF-C2 datang ke Indonesia.

Mobil convertible roadster ini tampil dengan susunan kursi 2+2 yang mampu memuaskan dahaga pecinta kendaraan atap terbuka setelah terakhir kali Lexus pernah merilis roadster SC series. Hal ini membuat mobil LF-C2 bisa menggairahkan pengendaraannya saat melaju bersama di alam terbuka. LF-C2 dibuat untuk memadukan kenyamanan dan kemewahan khas Lexus dengan kendaraan yang fun to drive ala MPV. Bagian kaki-kaki menggunakan velg berukuran 20 inchi dengan 5 palang utama membuat mobil ini nampak futuristik. Bagian lubang ventilasi udara pada bemper depan bertugas sebagai pengantar udara dingin ke rem sekaligus menciptakan downforce ketika dipakai mengebut.

Untuk desainnya, mobil ini lahir dari kegigihan para insinyur Lexus dalam mengamplifikasi keindahan aliran cahaya. Meskipun mobil ini mirip dengan coupe LC500 tapi LF-C2 tampil lebih
elegan dan mewah berkat penggunaan cat khusus sehingga jika dikendarai pada malam hari akan menampilkan siluet indah. “Mobil konsep Lexus LF-C2 merepresentasikan komitmen Lexus menghadirkan teknologi dan kenyamanan dalam menghasilkan Experience Amazing atau pengalaman yang luar biasa bagi pengendara.  Dalam hal ini, Lexus tidak lagi bicara teknologi sebatas mengenai fungsi dan performa pada sebuah kendaraan, namun sudah sampai kepada ekploitasi emosi, gairah dan imajinasi pengendara,” sebut Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. Mobil ini diciptakan untuk orang-orang kaya yang senang menikmati hidup
dengan maksimal.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen