Kopdarnas dan HUT Ke-12 IAC Club Bandung, Sukses Digelar


Dengan tema Halal Bihalal dan Malam Keakraban, Kopdarnas Indonesia APV Club sukses digelar di Hotel Nirwana Bandung, Sabtu (29/7)



Bandung, Otojatim.com – Mengambil tempat di Hotel Nirwana Bandung, Kopdar Nasional sekaligus HUT ke-12 Indonesia APV Club (IAC) Club Bandung sukses digelar. 


Acara yang dihadiri oleh 204 member, 185 kendaraan dan 437 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Kota, seperti : wilayah Bandung (Baraya) sebagai tuan rumah, Jakarta (Ondels), Bintaro-Tangerang (Bintang), Bekasi-Cikarang (Berang), Cibubur-Depok (Cipok), Subang-Karawang-Purwakarta (Bangkarta), Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi), Banten, Yogyaka, Semarang, Surakarta, Jawa Timur, Bali, Tegal, Indramayu, Pemalang dan beberapa wilayah lain.

Saat ini member Indonesia APV Club hampir 1.500 orang, melalui perjalanan konvoi yang dilakukan member Jabodetabek dan Banten menuju lokasi acara di Hotel Nirwana Bandung, dimulai dari titik kumpul (Tikum) di rest area km 39 tol Jakarta-Cikampek. Selanjutnya melalui rute tol Cikampek, Tol Cipali dan keluar gerbang tol Subang, dilanjutkan melewati Kota Subang, kemudian beristirahat di RM Carimanis 7 untuk menunggu rombongan member dari Semarang, Jawa Tengah.

Peserta yang tergabung dalam Indonesia APV Club (IAC) yang datang berbagai daerah di Pulau Jawa antusias mengikuti acara yang berlangsung sedergana namun meriah ini.



Untuk rombongan dari Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya, yang berangkat dari titik lokasi kumpul pada pukul 22.00 WIB, melalui jalur Pantura, masuk tol Brebes, tol Pajagan-Cirebon, tol Cipali dan keluar tol Subang untuk selanjutnya bergabung dengan member dari wilayah Jabodetabek-Banten yang sudah menunggu di RM Carimanis 7, untuk selanjutnya melakukan perjalanan ke lokasi acara di Hotel Nirwana Bandung.

Acara Kopdarnas dan HUT ke-12 Indonesia APV Club (IAC) Club Bandung, yang digelar dengan tema “Halal Bihalal dan Malam Keakraban”, berlangsung meriah dengan berbagai acara yang sudah dipersiapkan seperti, kontes mobil APV yang diikuti oleh 16 kendaraan dengan kategori eksterior, interior dan sound system.

Konvoi panjang peserta Kopdarnas Indonesia APV Club saat menuju lokasi acara di Hotel Nirwana Bandung.



Kemudian juga acara berbagi kasih dengan anak anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 30 orang dari Yayasan Nurul Huda, Kampung Nyalindung, Desa Cikole, Lembang, Bandung. Pembagian bingkisan berupa alat tulis dan uang tunai, serta bantuan untuk masjid yang letaknya tidak jauh di lokasi acara.

“Acara Kopdarnas Indonesia APV Club rutin dilaksanakan setiap 3-4 bulan sekali, dengan tujuan untuk memperat tali silaturahmi dan saling mengenal antar member IAC dan keluarga. Karena IAC adalah club keluarga,” tegas Ketua Umum IAC, Bambang Kahar Sucahyo.

Acara Kopdarnas dan Perigatan HUT IAC Bandung ke-12 ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales, Daniel D Ryan, Marketing 4W Brand Development Group Head  yang didampingi oleh  Marketing Assisten Brand Manager of CBU Suzuki Indomobile Sales, Kardono.

Dalam sambutannya Daniel D Ryan mengatakan, agar IAC senantiasa menjalin kerukunan dan mengutamakan azas kekeluargaan dalam menyelesaikan segala permasalahan internal IAC, serta mengajak Indonesia APV Club agar senantiasa menjadi mitra utama Suzuki Indomobil Sales, dan terus bisa menjaga kemitraan yang saling menguntungkan.

Sebagai puncak acara, diadakan malam api ungun sekaligus pembacaan sejarah berdirinya APV Club di Indonesia.

Acara ditutup dengan saling berjabat tangan dari seluruh peserta yang hadir dalam Kopdar Nasional yang diiringi dengan lagu Kemesraan.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen