Konvoi Garuda, Tingkatkan Silaturahmi Sesama Klub Mobil

Istimewa



Otojatim (Tangerang)- Tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pada pagi hari para pekerja maupun siswa sekolah mengadakan upacara menyambut hari bersejarah ini. Tapi bagi para anak mobil, waktu ini dihabiskan untuk morning run maupun hal spektakuler seperti ini.

Adalah Konvoi Garuda yang dilakukan 483 mobil dari 50 klub dari berbagai komunitas mobil membentuk formasi burung garuda sebagai bentuk pemersatu keragaman itu. Acara ini dimulai pada pukul 7 pagi di lapangan parkir Froggy, BSD disamping gedung ICE yang merupakan tempat penyelenggaraan GIIAS 2017 dan ini merupakan salah satu acara outdoor tetap sejak pertama kali digelar pada 2015 silam.

Selain membentuk formasi burung garuda, ada aksi Gymkhana dari drifter veteran Regi Fiandisa yang beraksi di saat konvoi hingga membuat riuh acara bersejarah ini. Sebagai sponsor, hadir GT Radial dan Protera Protection mendukung gelaran Formasi Garuda ini plus hadir pula mantan Wakapolri yakni Bapak Nanan Soekarna hadir untuk mengibarkan bendera merah putih. Acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar klub mobil sekaligus menyemarakkan hut RI yang ke-72.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen