Kolaborasi dengan HIN, Daihatsu Gelar Ajang Modif di Malang

MALANG (05/08) : Aktivitas dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Modifikasi yang baik adalah modifikasi yang tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Untuk memfasilitasi hasrat para penggemar dress-up, Daihatsu menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge yang merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event ini di 19 kota antara lain Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar dan kini Daihatsu Dress-up Challenge digelar di halaman MX Mall, Malang, pada Sabtu-Minggu, 5-6 Agustus 2017.

Modifikasi Daihatsu Sirion
Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Tiba di Malan

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Malang dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Foto-foto: (dok)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi