Ketupat Futsal, Ajang Halal Bihalal Antar Komunitas


Pererat tali silaturahmiu antar anggota komunitas Honda di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sponsori ajang halal bihalal antar komunitas di Tulungagung, Jawa Timur



Tulungagung, Otojatim.com - Untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas Honda terutama di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT  mengadakan kegiatan Ketupat Futsal Community, yang diadakan di lapangan karangwaru Futsal Centre  minggu (23/7).


Pada acara Ketupat Futsal Community ini juga diramaikan oleh hiburan band akustik, lomba foto groufie, serta modifikasi sonic 150. Selain itu juga ada sonic 150 gymkhana fun chalenges dimana peserta diberikan tantangan untuk melewati rute yg telah dibuat dengan waktu secepat-cepatnya, handling dan akselerasi sonic 150 yang handal benar benar dibuktikan disini

“Ajang ini merupakan kegiatan tahunan untuk paguyuban honda di jawa timur ,diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar anggota komunitas,” Ujar Fariz Hadi Wibowo,  Community Development PT MPM dalam siaran persnya kepadanya otojatim.

Acara yang pertama kali digelar pada tahun 2015 ini, diikuti oleh 14 perwakilan dari paguyuban Honda Jawa Timur yang turut meramaikan ajang Honda kali ini, seperti paguyuban Honda Tulungagung , Paguyuban Honda Nganjuk, Paguyuban Motor Honda Kediri, Surabaya Honda Community, Paguyuban Motor Honda Pacitan, Komunitas Bikers Honda trenggalek, Paguyuban Honda Malang , Paguyuban Honda Blitar , HMC Madiun, Paguyuban Honda Madura , paguyuban Honda Probolinggo , Assosiasi Vario East java, Paguyuban Beat jawa Timur, serta paguyuban Honda streetfire jawa timur.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen