Isuzu Kantongi 2.200 Nama Calon Pembeli di GIIAS 2017. Total Pemesanan Meningkat

Jakarta,Otojatim.com - Isuzu Indonesia telah sukses mengikuti perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD -  Hall 3A Booth 3B dan Hall 6 Booth 2B, pada 10 – 20 Agustus 2017.

Pada 2017 ini, Isuzu Indonesia juga pertama kali memisahkan booth antara LCV (Passenger) dan Commercial Vehicle yang mendapat respon positif dari pengunjung GIIAS 2017, sehingga Isuzu dapat memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 2 Best of Passenger Car Booth.


Tercatat penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2017 meningkat dari GIIAS tahun lalu, yaitu sebanyak 259 unit, ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer. Baik untuk truk ELF ataupun kendaraan penumpang seperti mu-X.

penjualan isuzu giias
Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilkan engine di booth LCV (Passenger) berupa engine tipe 4JK1-TC 1.9 blue power, sedangkan untuk di booth CV Isuzu memajang engine common rail, dan engine transmisi 6 percepatan.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2017 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adfanya kurang lebih 2200 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Baca juga:
Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2017 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen