Indonesia City Club 1st Anniversary ICC Bandung Raya Berlangsung Sukses

Iring-iringan Konvoi KR4  Jakarta - Bandung, memasuki Kota Bandung ketika melintas di atas jembatan Pasupati Kota Bandung . 

Bandung, Otojatim.com - Indonesia City Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan ICC, sekali lagi menunjukkan eksistensinya di wilayah Jawa Barat melalui kegiatan yang diprakarsai oleh Chapter Bandung Raya. 

Kali ini Indonesia City Club Chapter Bandung Raya berhasil menyatukan semua anggota komunitas pengguna Honda City area Kota Kembang Bandung, dan sekitarnya dalam merayakan milad nya yang pertama.

Mengambil lokasi di Ciwangun Indah Camp, acara “1st Anniversary of ICC Bandung Raya”, yang di gelar hari Sabtu-Minggu (26-27/8), dengan puncak acara pada Sabtu malam dengan tema “We Must Be Something”.

"Menjadi yang terbaik untuk Keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara itu sendiri maupun member komunitas atau club mobil lainnya adalah motivasi kami," ujar Felix selaku Koordinator Wilayah ICC-Bandung Raya dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otojatim Selasa (30/8).

Milad yang pertama ini, menurut Indrayana (ketua panitia 1st Anniversary) diisi oleh kegiatan yang positif diantaranya outbond, fun games, team building, silaturahim dengan para undangan komunitas dan club non ICC yang berada di kota Bandung khususnya.




Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal. Secara internal yaitu dapat lebih memahami karakter dan sifat kepribadian antara member satu dan lainnya sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental, sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yg lebih kuat dengan seluruh member ICC diseluruh Nusantara.

Diawali oleh iring-iringan Konvoi KR4  Jakarta - Bandung, dengan rest area pada kilometer 57 diruas jalan Tol Jakarta-Cikampek dijadikan titik kumpul sebelum melakukan perjalanan konvoi yang diikuti oleh anggota dari Jakarta Raya, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar ICC dari BikinICC (wilayah Bekasi), JabrICC (wilayah Jakarta Barat), SonICC (wilayah Jakarta Selatan), IntrICC (wilayah Jakarta Utara), CentrICC (wilayah Jakarta Pusat), JaktimICC (wilayah Jakarta Timur), DepICC (wilayah Depok), BrICC (wilayah Bogor), StarICC (wilayah Tangerang), dan beberapa wilayah lainnya.

Dalam kegiatan ini yang juga dihadiri oleh puluhan KR4 yg berasal dari beberapa komunitas mobil dari wilayah Bandung dan sekitarnya, diantaranya adalah ; Honda Oddesey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, HOFOS, HBCI, FK3O Official, HBT Offocial.

"Dengan kehadiran rekan-rekan dari komunitas lain yg berasal dari kota Bandung dan sekitarnya di acara ini, kami berharap Indonesia City Club (ICC) dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu Komunitas dengan Komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun berbeda logo atau bendera, komunitas dan kendaraan. Kehadiran teman-teman dr berbagai komunitas mobil di Bandung pada acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi utk menciptakan Bandung yang lebih Kondusif serta lebih mengakrabkan antar member komunitas yang satu dengan yang lainnya", tegas Ketum ICC, Liem Michael dalam sambutannya.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Felix selaku Koordinator Wilayah ICC Bandung Raya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen