Hyundai Uji Kemampuan Teknisi dan Wiraniaga, Gelar National Skill Olympic 2017

Jakarta, Otojatim.com - Tahun 2017 ini PT Hyundai Mobil Indonesia kembali mengadakan National Skill Olympic dengan mengusung tema “Quality, Persistence and Change”. Agenda dua tahunan ini dilaksanakan di awal Agustus lalu di kantor pusat After Sales Service Hyundai di Pondok Ungu-Bekasi (28/7).

“Hyundai National Skill Olympic 2017” merupakan sebuah kompetisi untuk empat unsur front liner dari Sales & After Sales yaitu Sales Consultant, Service Advisor, Technician, dan Parts Specialist yang bertujuan untuk peningkatan kemampuan (Skill) front liner Hyundai dalam memberikan pelayanan ke konsumen di bidang penjualan dan purna jual.


Hal ini berdasarkan dari proses seleksi yang ketat melibatkan banyak tenaga frontliner mulai dari tingkat internal Dealer/Network, lalu masuk ke tingkat regional hingga tingkat nasional.

Hyundai National Skill Olympic 2017
Opening speech oleh Mukiat Sutikno, Presdir Hyundai Indonesia
Baca juga:
“Kompetisi ini diadakan untuk menjaga standard kualitas teknisi Hyundai agar selalu memberikan pelayanan dan kepuasaan yang terbaik (customer satisfaction) kepada pelanggan. Dan kompetisi ini juga merupakan bagian dari agenda event internasional yang diselenggarakan oleh Hyundai Motor Company di Korea, dimana semua wakil terbaik dari jaringan Hyundai di seluruh dunia akan dikirim ke Korea dan akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik pada gelaran Hyundai World Skill Olympics, tentunya termasuk wakil dari Indonesia,” ujar Haryanto HP-After Sales & HRGA Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Peserta Hyundai National Skill Olympic bersama jajaran Manajemen Hyundai
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen