Hyundai Luncurkan 2 Produk Baru di GIIAS 2017

Serpong, Otojatim.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yang ke-25, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menghadirkan semua line-up Hyundai di dua booth yang berbeda.


Booth utama Hyundai berada di Hall 7-C seluas 720 M2 menampilkan 10 (sepuluh) unit display, diantaranya 2 (dua) produk baru yang akan ‘Public Launching’ di GIIAS 2017 yaitu New Hyundai Grand i10 dan New Hyundai H-1.

NEW HYUNDAI GRAND i10
NEW HYUNDAI GRAND i10 tersedia dalam dua varian yaitu New Hyundai Grand i10X dan New Hyundai Grand i10 GLX. Dimana konsep dari Hyundai Grand i10X adalah city car yang stylish dengan sensasi dan tampilan (feels & looks) sebuah mini crossover namun tetap mempertahankan spirit city car yang handal diperkotaan.

Sedangkan konsep dari New Hyundai Grand i10 GLX adalah city car yang multifungsi. Kedua varian ini tetap mengutamakan safety, efisien dalam bahan bakar dan practicality. Dari sisi safety selain air bag, New Hyundai Grand i10 menggunakan teknologi HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) yaitu chassis atau frame monocoque yang terbuat dari baja berkualitas tinggi yang dikenal dengan sebutan Hyundai Strength Steel. Yang berfungsi layaknya ‘roll cage’ untuk melindungi penumpang.

Di bagian mesin menggunakan type Kappa 1.25 MPI D-CVVT yang membuat city car ini powerful namun
tetap efisien.


Penyegaran desain pada New Hyundai Grand i10 ada pada:

Bagian EKSTERIOR
  • New Honeycomb Grille
  • New Dual Tone Front Bumper with New Design DRL & Fog Lamp
  • New Front Lower Protector Bumper with Red Stripe & Skid Plate (type New Grand i10X)
  • 14” Alloy Wheel dengan warna Black Gloss dan Diamond Cut Polished
  • New Wheel Arch Molding, New Waist Line & Side Rocker Shield with Red Stripe
  • New Dual Tone Rear Bumper with Reflector
  • New Rear Lower Protector Bumper with Twin Chrome Ornament
Untuk INTERIOR New Hyundai Grand i10 kini telah dilengkapi dengan:
  • New Rear Air Con Vent dengan desain ergonomis dan merupakan fitur terbaru dan pertama di kelasnya yang akan menambah kenyamanan bagi penumpang di bagian belakang
  • Di sisi audio dilengkapi dengan 2 DIN Head Unit dan Front & Rear 4-way speakers
  • Semi Bucket Seat
  • Transmisi: M/T & A/T Shiftronic
  • MDPS, Leather Wrapped Steering Wheel, Three Spoke Design with Silver Bezel Ornament
New Grand i10 dibanderol mulai Rp.170 Juta (OTR DKI Jakarta)

NEW HYUNDAI H-1

MPV kebanggaan Hyundai ini mengalami penyegaran di beberapa sisi seperti di bagian depan:
  • NEW Design Vertical Line Chrome Grille
  • NEW Design Sporty Polish 18” Alloy Wheel

Bagian belakang fitur terbarunya terletak pada:
  • NEW Rear Down Under Bumper with Twin Chrome Ornament
Sedangkan pada bagian Interior dilengkapi dengan
  • NEW Dual Power Sliding Door (untuk type New H-1 Royale)
  • NEW Multi Colour Ambient LampMesin dari New Hyundai H-1 tersedia dalam 2 (dua) pilihan yaitu Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-eVGT. Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (type Elegance), 9 seater (type XG) dan 8 seater (type Royale).

Teknologi Eagle’s Eye View 2.0 (EEV) tetap menjadi salah satu fitur unggulan. Eagle’s Eye View (EEV) adalah fitur yang dipasangkan pada Head Unit, dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang ‘bird eye view’ karena sudah dilengkapi dengan 4 (empat) kamera yaitu di bagian depan (Front Grille), spion kiri & spion kanan (Outside Mirror) dan bagian belakang (Rear Garnish).

Dan fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan/visual pada bagian/sisi yang tidak terlihat.

Sepanjang pameran GIIAS 2017 ini berlangsung, kami menyediakan promo dengan Bunga 0% untuk semua type Hyundai dengan DP yang terjangkau dan angsuran ringan dengan tenor maksimal 7 tahun. Dan bagi para pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung melalui lucky draw.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen