iklan jual beli mobil

Honda Prospect Motor Resmikan Dealer Kelima di Kota Makassar


Honda Prospect Motor melalui dealer resminya Honda Internusa Makassar meresmikan dealer kelima di Kota Makassar



Makassar, Otojatim.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menamban jaringan dealer resminya di kota Makassar dengan meresmikan Honda Internusa Makassar, 25 Agustus 2017. Dealer resmi ini merupakan yang ke 141 di Indonesia sekaligus ke-5 di kota Makassar.


Honda Internusa Makassar beralamat di Jl Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. Berdiri diatas lahan seluas 4.978 m² dengan luas bangunan 7.621 m². Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda.

Honda Internusa Makassar memiliki showroom seluas 687 m²  yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (Workshop View).

Berdiri megah di atas lahan seluas 4.978 M2, Honda Internusa Makassar beralamat di Jl Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. sudah memiliki fasilitas layanan 3S.



Untuk layanan purna jual, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m² yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery. Honda Internusa Makassar juga memiliki area spare parts seluas 231 m² yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

“Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat. Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otojatim Jumat (25/8).

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

“Sebagai salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, kami membuka dealer baru di kota Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Honda terbaru dan layanan yang lebih cepat dan lebih dekat. Dengan sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas sesuai standar kualitas Honda, kami yakin Honda Internusa Makassar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di wilayah ini,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi