Hanya Dengan Uang Muka Rp13 Juta, Pengunjung GIIAS 2017 Sudah Bisa Membawa Pulang Suzuki Ignis


Selain banyaknya kendaraan yang ditampilkan di booth Suzuki dengan berbagai teknologi terbaru, juga penawaran yang menggiurkan selama ajang GIIAS 2017 berlangsung



Tangerang, Otojatim.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengusung tema ‘The Next Urban Standard’ GIIAS tahun ini, menyiapkan berbagai program acara, baik penjualan, pameran bahkan sampai hiburan kepada pengunjung GIIAS 2017 ini dengan sangat terkonsep, agar pengunjung yang datang booth Suzuki membawa kesan yang mendalam dari ajang otomotif terbesar kali ini.

Suzuki memboyong 19 mobil yang dipajang di area seluas 1.974 m2, dengan tiga produk highlight yang dikemas dengan inovasi transformasi dan terobosan terbaru., yaitu Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis.

Tak ketinggalan terdapat sebelas motor akan menjadi perhatian pengunjung di Hall 1 M2, mulai dari motor kelas Superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W.

Bagi pengunjung yang penasaran lebih dekat dengan Suzuki Baleno dan Ignis, PT Suzuki  Indomobil Sales sudah menyiapkan unit khusus untuk pengunjung di area test drive, sehingga bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Baleno dan Ignis. Secara total Suzuki menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari BALENO, SCROSS, IGNIS, dan Ertiga Diesel.




Test ride pun ikut digelar untuk konsumen roda dua, yaitu untuk produk GSX-R150 dan GSX-S150.
Tak hanya itu terdapat pula beragam aktivitas menarik di sosial media seperti Suzuki Flashy Moment, Suzuki Ignite Your Style, Semangat Berani Suzuki yang bisa dilakukan di booth Suzuki di GIIAS.  Selain itu konsumen juga bisa mengecat mobil Suzuki favoritnya dalam VR games di technology corner Suzuki.

Program Penjualan

Selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, 10-20 Agustus, setiap konsumen yang melakukan pembelian unitmendapatkan e-money senilai Rp 1.000.000,-. Selain itu pula terdapat angsuran ringan mulai dari Rp. 50.000,- per hari. Bagi konsumen pecinta Ignis dapatkan  DP atau Uang Muka ringan Rp 13 jutaan.

Pendukung Suzuki pada GIIAS 2017

Layanan Auto Value akan hadir di booth Suzuki pada gelaran GIIAS 2017. Sebagai mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas, layanan Auto Value akan hadir untuk membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

“Pelanggan Suzuki di kota-kota besar sudah banyak yang membeli dengan cara tukar tambah dan jumlahnya naik terus. Data menunjukkan 19% pengguna Ertiga di 2015 membeli dengan cara melakukan tukar tambah. Auto Value hadir untuk membantu agar proses tersebut berjalan lebih cepat, transparan dan menguntungkan bagi calon pelanggan,” papar Hendro Kaligis, Auto Value Development Head,

Selain membantu proses tukar tambah, kehadiran layanan Auto Value di GIIAS 2017 adalah upaya menunjukkan komitmen Suzuki Indonesia agar terus memberikan layanan inovatif melampaui ekspektasi pelanggan.

“Suzuki dan Mitra Auto Value juga menyediakan informasi mengenai layanan Certified Used Car atau mobil bekas dengan garansi dari ATPM. Dengan demikian Suzuki Indonesia berharap bisa melayani lebih banyak pecinta mobil Suzuki, baru maupun bekas. Kami menyediakan mobil dengan TDP mulai Rp 8 Jutaan atau angsuran mulai 1,7 Jutaan,” tandas Hendro.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen