Goodyear Kembali Hadir di GIIAS 2017


Merayakan 100 tahun merk ban ternama,  Goodyear kembali hadir di ajang GIIAS 2017 dengan berbagai penawaran menarik 



Jakarta, Otojatim.com – Merayakan 100 tahun keberadaan merek di Indonesia, Goodyear menajamkan posisinya sebagai pemimpin terobosan baru dalam teknologi industri ban di Tanah Air.


Setelah sukses menyapa konsumernya tahun lalu di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), kali ini PT Goodyear Indonesia, Tbk sekaligus merayakan 100 tahun hadirnya merek Goodyear di tengah masyarakat Indonesia dan menampilkan keunggulannya sebagai pemimpin dalam teknologi ban.

Menghadirkan ban konsep yang diprediksi akan merubah peta teknologi kendaraan beroda serta lebih dari 20 inovasi teknologi ban terkini baik kendaraan niaga dan keluarga, Goodyear akan hadir di Hall 3-E dari tanggal 10-20 Agustus 2017.

Bertemakan “Rolling into The Next Century", kehadiran Goodyear di GIIAS 2017 jelas menjadi penarik perhatian utama diantara banyaknya pelaku industri otomotif yang menjadi eksibitor. Selain promosi penjualan yang berharga jauh lebih dari nilai yang dibayarkan calon pembeli. Ditambah lagi layanan Worry Free Assurance Program untuk produk ban mobil keluarga dan niaga ringan, tentu akan lebih memberikan jaminan keselamatan yang dibutuhkan setiap pengemudi. Goodyear juga akan memperkenalkan Fleed Online System. Sebuah layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban untuk armada dan perusahaan transportasi.

Mengangkat konsep stand yang warm, hi-tech dan intimate, Goodyear juga memberikan banyak diskon penjualan langsung ditempat baik produk konsumer maupun komersial. Selain itu, konsumen juga dapat memainkan gameonline yang dapat diunduh melalui web http://goodyear-giias.com/ dan memenangkan hadiah berupa smartphone, headset bluetooth dan berbagai hadiah menarik lainnya yang dapat diambil di stand Goodyear.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen