Goodyear Indonesia Perkenalkan Ban Komersial Dengan Teknologi Terbaru

Goodyear Indonesia Perkenalkan Ban komersial dan SUV terbaru mereka



Tangerang Selatan, Otojatim.com  Indonesia kembali perkenalkan ban komersial terbaru mereka. Produk terbaru dari Goodyear ini diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show 2017. Tentunya, produk ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam ajang bergengsi ini. Yaitu, “Rolling Indonesia Into Next Century,” 

Mengingat dalam kurun waktu selama 100 tahun terakhir, Goodyear selalu berinovasi dengan beragam teknologi ban. Ini sebagai wujud komitmen mereka terhadap konsumen mereka, termasuk pengguna ban di Indonesia.  Terutama partisipasi mereka di ajang terbesar di Indonesia ini. "Partisipasi kami di GIIAS 2017 adalah bentuk komitmen Goodyear kepada konsumen Indonesia untuk menjawab permintaan pasar lokal dengan teknologi terbaru. Dalam 100 tahun terakhir, kami bangga untuk mengatakan bahwa Goodyear selalu berupaya sebaik-baiknya untuk menyesuaikan diri dalam perubahan dengan berikan produk terbaik bagi industri otomotif Indonesia," tukas Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia TBK. 

Pada kesempatan ini, Goodyear Indonesia perkenalkan beragam produk baru mulai dari segmen SUV sampai komersial. Dimana pabrikan asal Amerika Serikat ini mengenalkan ban komersial terbaru seperti S700 dan S200+. Dimana kedua ban ini dirancang dengan teknologi baru seperti Omnitrac-Max yang berikan kemampuan tarikan lebih panjang serta pengunaan jarak tempuh yang lebih panjang tentunya. 

Untuk S700 sendiri sudah menggunakan telapak yang bisa mengurangi bebatuan yang menempel pada setiap telapak. Sehingga, batu-batu ini tidak langsung merusak struktur ban secara tidak langsung. 


“Goodyear selalu berinovasi dalam menciptakan dan memproduksi ban dengan kualitas terbaik untuk menjawab permintaan pasar yang semakin mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Tidak hanya ban untuk mobil keluarga, tetapi kami juga memperkenalkan ban terbaru untuk pemilik armada transportasi. Dimana keluhan terbesar bagi mereka untuk pengeluaran biaya adalah ban,” ujar Iman Santoso, Marketing & product development director ASEAN PBU. 


Selain itu, Goodyear juga berikan program selama ajang GIIAS 2017. Dengan pembelian satu set ban Goodyear tipe passenger berhak mendapatkan hadiah E-Money sebesar Rp 1 juta rupiah. Tentunya, Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu, datang ke Goodyear Indonesia di Hal 3 ICE BSD. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen