iklan jual beli mobil

GIIAS: Toyota Hadirkan All New Voxy, New Innova, Sienta Limited, dan Avanza Limited

Serpong, Otojatim.com - Kendaraan untuk keluarga atau biasa disebut dengan MPV dari Toyota semakin lengkap dan selalu diterima dengan baik oleh konsumen di segmen masing-masing. Pasalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) kini menghadirkan All New Voxy, Avanza Limited, Sienta Limited dan melakukan penyegaran terhadap Kijang Innova pada GIIAS 2017 ini.


Baca: Konsumsi BBM Innova

All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang Sporty and Stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan High MPV. Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

All New Voxy merupakan kendaraan global Toyota, dan untuk pertama kali dihadirkan secara resmi di Indonesia di ajang GIIAS 2017. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen High MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam.

Sutrimono selaku Deputy General Manager Product Planning and Development Division PT. Toyota-Astra Motor (Kiri) berfoto bersama Rouli Sijabat selaku Manager Public Relation PT. Toyota-Astra Motor (kanan) dan juga Tommy Hermansyah selaku Product Knowledge PT. Toyota-Astra Motor berfoto dengan salah satu produk MPV yang baru saja diluncurkan oleh PT. Toyota-Astra Motor yaitu Toyota All New Voxy. ICE BSD Tangerang (11/8).
“Dengan desain yang lebih sporty dan menawan, All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” kata Henri Tanoto, Vice President Director TAM.

Secara dimensi, All New Voxy tampil dengan panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 165 mm. Dimensi yang luas dan konsep desain interior yang mewah membuat suasana premium mobil ini memberi ruang desain interior yang lebih mewah.

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah. Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly.

All New Voxy hadir dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, karena mobil ini  telah dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).
Dibekali engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque 19,7/3.800.
 
Lain halnya dengan Kijang, kini semua grade New Kijang Innova, G, V, Q dan Venturer  mendapat sentuhan penyegaran seperti penggunaan Auto Folding Outer Miror pada Innova Q dan Venturer, kemudian penggunaan Side Visor dan  Rear Bumper Guard pada semua grade. Disamping itu, semua grade Kijang Innova juga telah dilengkapi Emergency Kit.

New Kijang Innova V adalah grade yang paling banyak mendapat sentuhan penyegaran, dimana grade ini  telah menggunakan lampu depan dengan teknologi LED Projector Headlamp with Auto Leveling Device, kemudian grille radiatornya (Radiator Lower Grille) tampil lebih mengesankan dengan warna hitam (black painting).

Grade V juga mendapat sentuhan wooden instument panel sehingga tampil lebih mewah. Tampilan belakangnya mendapat sentuhan license garnish untuk mendukung tampilan yang lebih mempesona.

Hal yang sama juga dilakukan untuk New Kijang Innova Q (bensin) yang kini juga menggunakan rear license garnish. Tampilan line-up terbaru Grade Q ini terasa lebih gagah karena menggunakan velg ukuran R 17 seperti Venturer. Kelengkapan feature entertaintment grade Q dan Venturer juga mengalami peningkatan dengan dipasangkannya  WSVGA 1.024x600, SD Card, USB, AV-In untuk bangku belakang atau Rear Seat Entertaintment.

Avanza Limited: Apresiasi Untuk Dukungan 1,6 Juta Pelanggan

Avanza Limited
Ada empat perubahan mendasar pada disain Avanza Limited yaitu penampilan depan dan belakang yang lebih kokoh dan sporty, penggunaan  daytime-running lights yang lebih harmonis, dan tambahan side skirt. Tampilan Avanza Limited dengan warna putih juga semakin mengesankan sebagai kendaraan keluarga dengan disain sporty.

 “Avanza Limited sengaja kami luncurkan sebagai apresiasi kepada pelanggan dimana penjualan mobil low MPV ini sudah mencapai angka 1,6 juta unit sejak diperkenalkan pada 2003 lalu. Line up terbaru ini diproduksi secara terbatas dan kami harapkan pelanggan yang mengunjungi booth Toyota di GIIAS 2017 ini menjadi bagian dari pemilik Avanza Limited,” kata kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto

Sienta Limited: Bertambah Modis dan Fun

Sienta Limited
Berbeda dengan MPV pada umumnya, mobil Sienta dirancang sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle dengan konsep Modern, Active serta Fun yang tercermin dari tampilan depan melalui lampu utama Bi-beam LED dengan teknologi Auto Leveling disertai dengan Daytime Running Lights yang modern. Tak ketinggalan desain front grille yang mewah dikelilingi krom-silver semakin menegaskan Sienta semakin fun untuk dikendarai.

Untuk mengapresiasi konsumen, Toyota menghadirkan Sienta Limited. Dengan warna red mica metalic sebagai pilihan warna baru, Sienta Limited terlihat semakin dinamis berkat Aerokit yang disematkan pada front dan rear bumper, serta bagian samping bawah, ditambah dengan kehadiran alloy wheel yang digunakan dengan ukuran 15” (E&G) serta 16” (V&Q). Desain Sienta Limited memberikan kesan inline dengan bagian depan dan desain kendaraan keseluruhan, pada lampu belakang terdapat LED clearance lamp sehingga membuat tampilan desain kian menarik.

Interior Sienta yang dikembangkan melalui konsep Modern Sophisticated dan Comfort Design, pada Sienta Limited semakin terasa nyaman dengan nuansa sporti pada bangkunya. Interiornya hadir dengan material berkualitas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Bagian belakang Sienta Limited terlihat lebih menarik karena disematkan Bumper Spoiler dan Roof Spoiler dan disertai emblem Limited di pojok kanan bawah.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi