GIIAS Tinggal 3 Hari Lagi, Wuling Berikan Langsung Cashback Rp3 Juta untuk SPK di Tempat

Kehadiran Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van cerminkan fleksibilitas produk dan layanan purna jualnya

Tangerang Selatan, Otojatim.com – Selain membawa serta produk pertamanya, seri Confero, Wuling Motors (Wuling) turut menampilkan tiga mobil istimewanya dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Adapun unit khusus tersebut terdiri dari Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE – BSD City, Tangerang.  

Seluruh unit khusus ini dihadirkan untuk memberikan pemahaman lebih mengenai fitur yang ditawarkan Confero, layanan purna jual serta fleksibilitas modifikasi seri Confero. Kehadiran Wuling Mobile Service menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel.

diskon wuling
 
Mobil ini memang dirancang untuk membantu konsumen Wuling merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya kunjungan serta waktu yang fleksibel. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan, kendaraan ini sudah memperoleh penyesuaian terutama di bagian interior yang mampu mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.

Baca juga:
Unit khusus lainnya yang juga dipamerkan di booth Wuling di GIIAS 2017 adalah Confero S Cutting Unit.
Keberadaan cutting unit ini dimaksudkan untuk memaparkan gambaran lebih kepada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero. Cutting unit yang merupakan Confero S versi 7- seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather ini sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncuran seri Confero dari Wuling pada 2 Agustus 2017 lalu.

Selain menawarkan kelegaan, produk Wuling juga dirancang dengan memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan untuk memodifikasi mobil sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Confero S Sport Family Van turut hadir di GIIAS 2017 sebagai bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga. Tampilan sport pada mobil modifikasi ini diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan.

Sementara untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule. Modifikasi mobil ini menjadi semakin menarik dengan sentuhan pada grill depan dan door handle yang berlabur aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest.

Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran kepada para pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya. Wuling hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai program promosi dan purna jual untuk pelanggan.

Cashback sebesar Rp3 juta diberikan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian selama GIIAS 2017.
Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen