Evalube Siap Jadi Sponsor buat BSD City Grand Prix Dan Tim Balap Jakarta Ban

Adinata Pramadya


Otojatim (Tangerang)- Tidak hanya buka booth di GIIAS 2017, ternyata Evalube juga mensponsori hajat balap jalanan termegah di Indonesia bernama BSD City Grand Prix. Tim Jakarta Ban yang ikut serta di kelas ETCC akan disponsori oleh pelumas itu dengan jagoannya
Rudy SL.

“Tahun ini, Evalube turut menjadi sponsor untuk event balap BSD City Grand Prix. Pembalap kami dari tim Jakarta Ban pun turut serta ambil bagian dalam ajang adu cepat ini," ujar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube. Guna menjangkau event balap ini, mereka sudah menyiapkan shuttle antara ICE dengan sirkuit BSD tempat gelaran BSD City GP ini.

Sementara, dalam GIIAS mereka menyiapkan berbagai promosi menarik di dalamnya seperti pembelian Evalube Helios bayar 2 liter dapat 4 liter, Evalube Helios Super bayar 3 liter dapat 4 liter dan Evalube Super Transco bisa bayar 4 liter dapat 5 liter. Evalube juga menyediakan berbagai goodie seperti powerbank, t-shirt, payung, kanebo, dan masih banyak lagi. Selain itu pula, pengunjung maupun pembeli oli bisa bermain game sebagai sarana hiburan utama di booth Evalube dengan cukup memfollow akun instagram gilamotor.

“Selain untuk menjangkau konsumen baru, kami berharap dengan aktifnya Evalube hadir di ajang pameran otomotif, Evalube dapat memaintain hubungan dengan customer setianya. Oleh karena itu kami berusaha untuk bisa berpartisipasi di berbagai ajang pameran otomotif Nasional yang diselenggarakan di Jabodetabek, maupun di kota-kota lainnya," tutup Ivan.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen