iklan jual beli mobil

Dua Konsumen AHM Dapat Kesempatan Menjajal Tunggangan Marquez Versi Jalan Raya

Dua pemenang kompetisi aktivasi digital “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S” yang diselenggarakan AHM pada periode 8 Juli – 4 Agustus 2017, akan mendapat kesempatan untuk menunggangi  motor balap MotoGP versi jalan raya. 

Jakarta, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenang kompetisi aktivasi digital “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S” yang akan mendapat kesempatan merasakan langsung sensasi mengendarai motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S pada Track Day CBR250RR di sirkuit Sentul, Jawa Barat (20/8).


Konsumen yang beruntung ini merupakan 2 pemenang kompetisi aktivasi digital “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S” yang diselenggarakan AHM pada periode 8 Juli – 4 Agustus 2017. Melalui kegiatan ini, AHM mengajak konsumen pemilik Honda CBR series untuk mengunggah momen terbaik mereka bersama Honda CBR series kesayangan mereka lengkap dengan safety gear di website http://www.motogpstreetexperience.com/.

Dari 926 konsumen yang mengikuti aktivitas ini, terpilih sebanyak 10 kandidat terbaik yang berkesempatan mengikuti pelatihan teori safety riding, pelatihan dasar berkendara menggunakan Honda CBR250RR dan CB500X serta kompetisi safety riding menggunakan Honda CB500X di Safety Riding Center Wahana Jatake (18/8).

Pada sesi tersebut, terpilih dua kandidat terbaik yaitu Ahmad Arifin Budi dari Boyolali dan Andre Nugraha dari Bandung sebagai pemenang yang memiliki kesempatan menunggangi Honda RC213V-S bersama dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

“Saya senang sekali hal ini seperti mimpi jadi kenyataan dapat menjadi pemenang yang berkesempatan mengendarai motor balap idola saya di ajang MotoGP, Marc Marquez dengan versi jalan raya, Honda RC213V-S. AHM telah memberikan pelatihan safety riding menggunakan Honda CBR250RR dan CB500X di Jatake. Saya tidak sabar merasakan sensasi Total Control seperti yang ada pada All New Honda CBR250RR, tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar Ahmad Arifin Budi selaku juara pertama.

General Manager Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan melalui kegiatan ini AHM ingin memberikan kesempatan spesial bagi konsumen pecinta Honda CBR series untuk merasakan langsung sensasi tak terlupakan mengendarai flagship motor supersport Honda RC213V-S.

“Kami ingin konsumen memiliki pengalaman dan sensasi tak terlupakan mengendarai langsung tunggangan Repsol Honda pada ajang MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S. Konsumen dipandu langsung para pebalap Astra Honda Racing Team sehingga konsumen dapat merasakan langsung performa mesin dengan kendali penuh Total Control yang diusungnya seperti yang yang kami implementasikan di Honda CBR series”, ujar Indraputra.

Sebelum menjajal Honda RC213V-S, konsumen dibekali pengetahuan mengenai informasi keselamatan dalam berkendara dan pengenalan produk oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Setelah sesi bersama pebalap, konsumen dapat mulai menjajal Honda CBR650F dan CB650F untuk mempersiapkan diri berkendara dengan sepeda motor super sport bertenaga besar, yang dilanjutkan dengan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Honda RC213V-S di sirkuit Sentul sebanyak 3 putaran.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi