Disaksikan Direktur Komersial Michelin Earthmover Asia Tenggara, Michelin Earthmover Luncurkan Ban Generasi Terbarunya


Herry Herman selaku Presiden Direktur PT. Chitra Paratama, sekaligus juga distributor tunggal ban Michelin Earthmover yang menyampaikan pidatonya dihadapan undangan dan Direktur Komersial Michelin Earthmover Asia Tenggara tentang peluncuran produk baru tersebut.



Jakarta, Otojatim.com – Sebagai perusahaan pembuatan ban radial terdepan di dunia, Michelin Earthmover baru baru ini meluncurkan ban infrastruktir generasi terbarunya, yang cocok untuk digunakan pada bisnis pertambangan.


Mengambil tempat di Hotel Grand Sheraton, Jakarta, Michelin, perusahaan manufaktur ban terkemuka di dunia, merayakan peluncuran ban infrastruktur generasi terbaru mereka, yang cocok untuk mesin pertambangan di Indonesia.

Hadir dalam acara itu Michelin Earthmover.mengundang para pelanggan dan mitranya yang berada di Indonesia.




Dalam acara peluncuran, Michelin memperkenalkan dua pola ban baru - MICHELIN XTRA Load Grip, MICHELIN XTRA Load Protect dan juga mengenalkan MICHELIN XTRA Defend. Ban baru ini memiliki keunggulan kompetitif dengan beban muat minimal 8% untuk meningkatkan kapasitas beban ban karena diperkuatnya casing (3 bintang casing), dengan kemampuan menempuh jarak lebih jauh dalam satu jam dan paling sedikit 8% tingkat keausan yang lebih rendah. Dibanding generasi sebelumnya (lebih tahan lama).

Pola ban baru ini dirancang khusus untuk mesin yang digunakan untuk sektor tambang batu bara, tambang semen dan tambang mineral.




Dalam acara tersebut Herry Herman selaku Presiden Direktur PT. Chitra Paratama, sekaligus juga distributor tunggal ban Michelin Earthmover yang menyampaikan pidatonya dihadapan undangan dan Direktur Komersial Michelin Earthmover Asia Tenggara tentang peluncuran produk baru tersebut.

Acara perayaan tersebut berlangsung sukses dilanjutkan dengan makan siang untuk para tamu dan hiburan.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen