Dari Mulai Raisa Sampai Legenda Rock Indonesia, Godbless Manggung di Booth Suzuki GIIAS 2017

Penyanyi cantik bersuara indah Raisha akan mengisi panggung di booth Suzuki GIIAS 2017

Tangerang, Otojatim.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang tengah digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang adalah perlehatan yang menjadi barometer seluruh Agen Pemegang Merk (APM) otomotif di Indonesia.


Sebelas hari berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan hiburan kepada pengujung booth. Legenda band rock Indonesia yakni God Bless, akan tampil memeriahkan pameran di booth Suzuki Sabtu (12/8).

Band rock yang terbentuk sejak tahun 1973 ini terus alami bongkar pasang personel, namun tetap dipimpin oleh Ahmad Albar dan kini dengan pemain solid Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama.

Bagi kaum muda yang mengagumi Raisa dan racikan musik dari DJ Yasmin, booth Suzuki juga akan mendatangkan keduanya. Adapun para pengisi acara di booth Suzuki kali ini ialah God Bless akan menghibur pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017, Mahesa Utara pada Minggu, 13 Agustus 2017, JFLOW Kamis, 17 Agustus 2017, Raisa pada Sabtu, 19 Agustus 2017, Dipha Barus feat Nadin dan DJ Yasmin akan mengisi di hari Minggu, 20 Agustus 2017.

Legenda rock Indonesia, Godbless akan membawa para pengunjung booth Suzuki pada ajang GIIAS kali ini kembali ke masa tahun 90.



Ignis rap battle akan hadir di panggung Suzuki pada tanggal 17 agustus 2017, menampilkan para jawara rap battle dari berbagai penjuru Indonesia untuk diadu. Peserta terbaik akan berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik, termasuk salah satunya adalah 1 unit Suzuki Ignis.

Ignis yang merepresentasikan kaum muda, hadir pula sebagai wadah aspirasi untuk bermusik, dalam hal melalui aliran musik rap. Rap battle ini adalah salah satu rangkaian akhir dari prosesi launching Suzuki Ignis di indonesia yang telah mendapat sambutan baik‎ dari masyarakat sejak dilaunching pada bulan april 2017.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen