Daihatsu Serahkan 20 Unit Rekondisi di Padang

Padang, Otojatim.com - Melanjutkan penyerahan unit rekondisi pada Program Daihatsu Setia 2017, yang sebelumnya sudah diserahkan di Solo, wilayah Jawa Tengah, 9 Mei 2017 (8 unit) dan Cirebon, wilayah Jawa Barat, 14 Juli 2017(10 unit). Kali ini Program Daihatsu Setia menyerahkan unit area Sumatera tepatnya di Kota Padang pada tanggal 28 Agustus 2017. Program Daihatsu Setia ini merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Dalam rangkaian ulang tahun 110 tahun Daihatsu dunia, Program Daihatsu Setia merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia. Untuk dapat terpilih dalam Daihatsu Setia, pelanggan setia Daihatsu harus memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki km pemakaian tertinggi.

Mobil pelanggan Daihatsu yang terpilih, seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya. Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Para pemenang berfoto bersama management
Kali ini Program Daihatsu Setia untuk wilayah Sumatera menyerahkan 20 unit yang telah di rekondisi; yang terdiri dari 9 Xenia, 10 Terios dan 1 Luxio. Penyerahan kali ini berbeda daripada biasanya karena akan diserahkan disetiap asal pemenangnya, 5 mobil diserahkan di Padang, 1 diserahkan di Pematang Siantar, 1 di Batam, 3 di Palembang, 1 di Banda Aceh, 1 di Bandar Lampung dan 8 di Medan.

Baca juga:
Mukhyar, pria asal Batu Sangkar ini memiliki Daihatsu Terios yang setia menemaninya sepanjang lebih dari 174.812 Km. “Saya satu minggu bisa sampai 2000 km, karena harus bolak balik dari Padang ke Pekanbaru ke Kerinci ke Dumai dan kembali lagi ke Padang, namun selama ini tidak pernah saya rasakan mogok atau rusak di jalan,” ungkap Bapak tiga anak tersebut.

Sementara itu, Muhamad Yuzar Bapak asal Pekanbaru ini mengaku merasa pede ketika menggunakan Daihatsu Xenia Sporty karena kemampuannya di Jalan rusak. “Saya suka Xenia karena meskipun di isi melebihi kapasitas dan melewati jalan tanah yang rusak, tetap bisa dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi serta tidak pernah mogok selama perjalanan.” tutup Bapak Pengajar Diklat Guru tersebut.

“Kami senang melihat antusiasme pelanggan terhadap Daihatsu Setia. Peminatnya mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia. Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi