iklan jual beli mobil

Daihatsu Luncurkan Oli Transmisi & Gardan Genuine (Differential Gear Oil)

TANGERANG, Otojatim.com - Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung performa mesin mobil Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor berkerjasama dengan PT Pertamina Lubricants,  meluncurkan 2 produk pelumas tambahan dari produk sebelumnya (Daihatsu Genuine Oil) ke pasar otomotif domestik, yaitu Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.


Pelumas Daihatsu ini dibuat sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga yang sangat kompetitif dan memenuhi standar international. Produk pelumas Daihatsu didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat memperoleh kedua produk tersebut dengan harga Rp 65.000 per 1 liter. Berikut ini adalah detail spesifikasi dan fungsi kedua produk tersebut:

oli gardan daihatsuFoto bersama antara Manajemen PT Astra Daihatsu Motor dan PT Pertamina Lubricants
  1. Manual Transmission Fluid dengan spesifikasi SAE 80W API GL-4, yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi.
  2. Differential Gear Oil  dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 yang berfungsi melindungi dan mempertahankan fungsi differential gear, melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.
Baca juga:
“Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas untuk Manual Transmisi & Differential Gear dapat memberikan rasa nyaman & aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang kami sediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu. Inilah bukti nyata bahwa Daihatsu secara berkelanjutan terus mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual yang berkualitas,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi