Daihatsu Boyong 15 Unit Display, Termasuk 4 Mobil Konsep. Ini Daftarnya

Tangerang, Otojatim.com - PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menurunkan semua amunisinya di perhelatan GIIAS 2017 ini. Sejumlah 15 unit kendaraan display menghiasi Booth Daihatsu di gedung ICE Building, Tangerang.

Di dalam booth, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars), bernama DN Multisix dan DN F Sedan. Tidak ketinggalan, Daihatsu juga menampilkan 2 (dua) unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.


Daihatsu turut memamerkan 5 (lima) model special edition. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit. Selain itu, 5 (lima) unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu.

Baca juga:

Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Café yang menyediakan minuman secara gratis.

Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung, tahun ini booth Daihatsu hadir dengan tema “FestiveFun” yang membuat booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, interaktif, dan bersahabat.

Foto-foto:
Daihatsu DN F Sedan
Daihatsu DN F Sedan
Daihatsu THOR
Daihatsu THOR
Daihatsu Sporza
Budhy Lau, Operation Manager ADM Jatim berpose bersama Daihatsu Sporza

Daihatsu DN Multisix
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen