Chevrolet Adakan Lomba Desain Spark Berhadiah Jutaan. Hasilnya Akan Direalisasikan

Lomba karya desain virtual  yang menantang peserta untuk berkreasi dalam menampilkan The All New Chevrolet Spark dengan body graphic dan interior 

Tangerang, Otojatim.com – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan di ajang auto show berkelas internasional, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan sebuah program kompetisi desain bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive. Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain.

Chevrolet telah mempersiapkan The All- New Chevrolet Spark, untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengungkapkan, “Chevrolet  mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi  khususnya kalangan mahasiswa dan pecinta desain. Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke 72,  kami memberi ruang  kepada kalangan ini untuk  menuangkan kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All-New Chevrolet Spark, sebuah city car yang memiliki reputasi kelas dunia  dengan teknologi dan desain yang unggul, untuk sebuah pengalaman menyenangkan berkendara  dengan lincah melintasi setiap sudut  kota.”

Lomba desain chevrolet spark
Rowan Suhendy, Program Planning and Manager General Motors Indonesia menjelaskan mengenai filosofi desain Chevrolet Spark beserta regulasi kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive.
Kompetisi ini dimulai Kamis, 17 Agustus 2017 dan peserta diharapkan dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir, yaitu pada Sabtu, 30 September 2017. Para peserta kompetisi wajib mengikuti batasan modifikasi yang ditentukan yaitu, graphic design body dan interior design. Adapun registrasi peserta dapat dilakukan melalui tahapan berikut:
  1. Peserta kompetisi dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi Facebook page Chevrolet Indonesia (@ChevyIndonesia).
  2. Chevrolet Indonesia secara otomatis akan mengirimkan email berisi template gambar Chevrolet Spark yang akan digunakan sebagai acuan desain.
  3. Peserta dapat melakukan modifikasi digital secara offline dengan software yang dikuasai. Setelah desain selesai, peserta dapat menjawab email yang dikirimkan Chevrolet Indonesia sebelumnya dengan melampirkan gambar hasil digital modifikasi.
  4. Tiga karya terbaik akan dipilih oleh juri sebagai pemenang.
  5. Hasil karya desain pemenang akan direalisasikan sepenuhnya kepada kendaraan Chevrolet Spark.
Yuniadi menambahkan, “Kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pencinta modifikasi, serta produk-produk aftermarket di Indonesia, untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi.”

Tim dewan juri akan melibatkan tiga orang juri  terpercaya dari NMAA yaitu Tomi Gunawan, Syariful Hamzah, dan Edy Vertue, serta perwakilan dari Chevrolet Indonesia.

Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Diluncurkan pada Februari 2017, The All-New Chevrolet Spark hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik dikelasnya guna memberikan pengemudi rasa aman dan nyaman. Spark juga menampilkan interior modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang kompatibel dengan Apple CarPlay. Spark mempertahankan nilai dari sebuah city car sebagai kendaraan yang irit bahan bakar dan terjangkau, dengan keunggulan lain yang meningkatkan kenyamanan serta keamanan yang umumnya terdapat pada kendaraan kelas menengah.

Guna memenuhi preferensi pilihan warna pelanggan, The All New Chevrolet Spark hadir dengan tujuh pilihan warna seperti Mint My Mind, Splash Blue, Mystic Violet, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, Summit White dan Black Meet Kettle.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen