Bridgestone DUELER H/T 684, Ban OEM Mitsubishi New Pajero Sport

Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban DUELER H/T 684 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi New Pajero Sport, yang mulai diproduksi di Indonesia pada bulan April 2017.

Ban DUELER menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. DUELER mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD).


Di sisi lain, ban DUELER juga tetap memberikan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dan CUV (Cross Utility Vehicle) premium.
Harga ban Bridgestone DUELER HT684
Bridgestone DUELER HT684

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, DUELER menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh DUELER juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan.

Baca juga:

Spesifikasi Ban Dueller H/T 684

 

Model
Tipe pattern
Ukuran ban
Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4WD
DUELER H/T 684
265/60 R18 110H
Mitsubishi New Pajero Sport 2WD
Mitsubishi New Pajero Sport Exceed 2WD
DUELER H/T 684
265/70 R16 112S


Fitur ban DUELER H/T 684

Teknologi yang dimiliki DUELER H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai. Di bagian luarnya, DUELER H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal di segala medan, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

Di bagian dalam, struktur DUELER H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan. 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen