BMW Tampilkan Dua Mainan Morning Run Di GIIAS 2017

BMW Indonesia


Otojatim (Tangerang)- Di Indonesia, kedua mobil ini adalah raja dari kegiatan "morning run". Memang tak ayal, banyak sekali klub-klub mobil menggunakannya karena memiliki tenaga lumayan besar sekaligus bisa dipakai sehari-hari. Kedua mobil ini adalah BMW M3 dan M4.

Pada gelaran GIIAS 2017, BMW meluncurkan versi facelift dari model berkode F80 dan F84 ini pada Jumat (11/8) Di ICE, Tangerang. BMW secara gamblang  menyebutkan kalau mobil ini diberi penyegaran bernama LCI (Life Cycle Impulse) yang terjadi di bagian penampilan eksterior dan peforma.

“Kehadiran dari BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru di ajang GIIAS tentunya akan menjadi penyegar bagi kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan performa tinggi,” kata President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim. Adapun ubahan pada eksterior terjadi pada desain grafis garis lampu depan yang sudah dilengkapi LED dan didesain lebih tajam. Adapun untuk desain grafis lampu belakang berbentuk L yang memberikan tampilan sporti khas pabrikan bavaria ini. Pada bagian bodi, sudah mendapat ubahan detail pada apron bemper depan dengan garis desain baru plus penggunaan velg 19 inchi berwarna hitam gloss.

Kedua mobil ini mendapat sentuhan interior sporti dengan hadirnya logo M pada bagian jok depan dan bisa menyala saat dimasuki oleh pengguna ketika menyalakan mobil. Adapun sistem i Drive mendapat pembaharuan melalui interface baru. Adapun untuk mesin masih menggunakan 6 silinder M Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan daya 431 dk dan torsi 550 nm. Sedangkan pada banderol, M3 dihargai Rp 1,8 milyar dan Rp 1,9 milyar untuk M4. Dengan ini, BMW M3 dan M4 facelift siap memperkokoh pasar kendaraan berpeforma tinggi sekaligus mengalahkan rivalnya yakni Mercedes AMG C43 AMG.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen