BMW Indonesia Paparkan Masa Depan Industri Otomotif Melalui E-Mobility


Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia paparkan visi dan misi BMW di bidang electromobility di hadapan berbagai pemangku kepentingan industri otomotif Indonesia



Tangerang, Otojatim.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan tema “Rise of the Future Mobility” menjadi ajang bagi BMW Group Indonesia untuk memaparkan lebih dalam akan definisi dan pentingnya e-mobility di sebagai bagian dari masa depan  Industri Otomotif Indonesia.


BMW Group benar-benar menggunakan momen GIIAS 2017 dengan sangat baik, untuk lebih mengedepankan teknologi alternative, apalagi beberapa hari sebelumnya BMW Group meluncurkan kendaraan berbasis tenaga listrik BMW i di tempat yang yang sama.

Dengan tema GIIAS 2017 kali ini “Rise of the Future Mobility”  BMW Group Indonesia memberikan pemaparan serta diskusi mendalam terkait dengan e-mobility sebagai salah satu alternatif  kendaraan pilihan konsumen di masa depan.

Dihadiri oleh berbagai pihak kementrian terkait, selaku pemangku kepentingan di Indutri otomotif Indonesia, Selasa (15/8), BMW Group melakukan sharing session dengan tema “The BMW i,The Future of Mobility”.

Diskusi yang membahas lebih dalam akan dampak dan keuntungan yang ditawarkan oleh e-mobility sebagai bagian dari masa depan industry otomotif Indonesia.

Tamu undangan mengamati teknologi dari BMW i3, kendaraan listrik yang dihadirkan BMW selama GIIAS 2017.



Secara khusus, hal ini juga sejalan dengan komitmen Indonesia yang menempatkan fokus terhadap inovasi dan teknologi masa depan untuk segmen kendaraan ramah lingkungan, dimulai dari kehadiran BMW i8 pada tahun 2016 di pasar Indonesia hingga kehadiran dari model dengan tenaga listrik secara penuh, yaitu BMW i3.

Tami Notohutomo, Product Planning Manager BMW Group Indonesia menerangkan teknologi di balik BMW i3 yang dipajang di BMW Group Pavilion selama GIIAS 2017.



Melalui penampilan the BMW i3, BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen