All New Honda CR-V Turbo, Raih Predikat Kendaraan Dengan Tingkat Keselamatan Tertinggi Dari ASEAN NCAP


All New CR-V Turbo raih pernghargaan dari ASEAN NCAP sebagai kendaraan dengan tingkat keselamatan tertinggi.



Bangkok, Otojatim.com – ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia), adalah suatu program yang betujuan untuk mengevaluasi standar keamanan sebuah kendaraan, meningkatkan kesadaran konsumen dan mendorong masyarakat untuk lebih tahu tentang aman berkendara di wilayah Asia Tenggara. Termasuk disini adalah uji tabrak yang di ASEAN NCAP yang sudah berkolaborasi dengan Japan Automobile Reseach Institute (JARI).


Belum lama ini, All New Honda CR-V Turbo berhasil meraih predikat sebagai kendaraan dengan tingkat keselamatan tertinggi bahkan meraih bintang 5 dari ASEAN NCAP dibawah New Assessement protocol 2017-2020. Hasil ini membuktikan bahwa produk Honda sebagai yang terdepan dalam menjaga keselamatan pengendara selama perjalanan.

All New Honda CR-V Turbo mendapatkan 5 bintang dengan total skor 88,8 dari 100. Pengujian yang dilakukan mencakup tes tabrak depan, tes tabrak samping dan evaluasi terhadap seluruh fitur keamanan. All New Honda CR-V Turbo meraih skor 47.25 untuk kategori Adult Occupant Protection (AOP), dan 22.84 untuk kategori Child Occupant Protection (COP), serta 18.71 untuk Safety Assist Technologies (SA).




Generasi kelima Honda CR-V ini pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret 2017 di Thailand, diikuti Indonesia, Malaysia dan Filipina. Mobil Premium SUV Honda ini telah menerima apresiasi yang luar biasa dari pelanggan di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, All New Honda CR-V Turbo berhasil meraih penghargaan “The Best Car Choice by Visitor” pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Fitur keselamatan All New Honda CR-V Turbo dilengkapi dengan struktur bodi standar dengan Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) dan G-Force Control (G-CON), All New Honda CR-V Turbo menawarkan beragam fitur keamanan pasif dan aktif* mencakup 6 airbags (Dual SRS Airbags, i-Side Airbags dan Side Curtain Airbags) Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Multi-angle Rearview Camera.

Sesuai dengan slogan “Safety for Everyone”, Honda selalu mengedepankan fitur keamanan berkendara untuk mewujudkan jalanan bebas kecelakaan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi