Suzuki Indonesia Perkenalkan GSX-S150 Edisi Turing, Wujudkan Penggemar Turing

Suzuki GSX Turing
Suzuki Indonesia berharap bisa akomodir keinginan pengendara motor yang gemar turing 

Jakarta, Otojatim.com- Pengguna motor di Indonesia sangat menggemari turing atau berpergian jarak jauh dengan sepeda motor. Entah berpelesiran ke pantai atau gunung bahkan berkunjung ke kota-kota di sekitar tempat tinggal. Atau mengunjungi tempat wisata yang jaraknya bisa mencapai ratusan kilometer. 

Untuk itu, Suzuki dengan motor andalan GSX150 series mereka. Kali ini sedikit bereksperimen dan mencoba wujudkan aspirasi para biker yang gemar turing. Suzuki membuat satu lagi edisi spesial dan khusus bagi peturing sejati. Ya, Suzuki GSX 150 S Touring Edition. 

Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini, dilengkapi dengan beragam aksesoris penunjang turing. Seperti Windshield, Hand guard sampai side bag pun juga disediakan oleh Suzuki. Dimana model Touring ini ditujukan bagi mereka yang gemar sekali jalan-jalan naik motor. 
Edisi ini sebenarnya hanya diproduksi 150 unit saja. Bahkan, saat ini sudah bisa dipesan lho. Eits, jangan bersedih dulu dong. Kalau aksesorisnya saja sudah tersedia juga apabila ingin mengupgrade ke model turing. 

“Bagaimana kita menjual motor yang banyak digunakan untuk pengguna motor yang Sabtu Minggu atau para penghobi yang gemar turing. Karena itu, kami membuat varian baru dari Suzuki GSX-S150 versi turing ini,” tukas Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales. 

Melihat segmen yang begitu besar sekali, membuat Suzuki percaya diri. Apalagi varian ini dibatasi hanya 500 unit saja. “Targetnya sendiri hanya 500 unit saat ini. Namun kedepannya bisa ditambah atau tidak,” ungkap Itayama. 


Lantas kehadiran versi turing ini disebut bisa menambah kepercayaan diri Suzuki Indonesia dalam memasarkan produknya.  Nah, bagi yang tidak kebagian dengan versi ini, Suzuki sudah menyiapkan beberapa aksesoris yang bisa langsung dipasang di Suzuki GSX-S150 kalian lho. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen