Pengusaha Muda Target Utama BMW Seri 5 Terbaru di Indonesia

Harga BMW Seri 5 Baru
BMW Seri 5 Luxury berikan sensasi baru dan lebih atletis 

Jakarta,Otojatim - BMW Seri 5 dengan kode bodi G30 akhirnya diperkenalkan oleh BMW Indonesia. Dengan mengusung Athlete Business yang diartikan sebagai dua kepribadian. Satu sisi, dia bisa menjadi atlit atau digunakan sehari-hari dan satu lagi bisa menjadi seorang pebisnis atau disopiri.

Dengan penjualan mencapai 7,3 juta unit, membuat BMW percaya diri akan kesuksesan dari Seri 5 G30. Ditambah kehadirannya di Indonesia, merupakan hal terpenting sekaligus mengukuhkan eksistensi dari sedan yang digemari oleh kalangan eksekutif muda. 

Tentunya, dua varian diperkenalkan langsung oleh BMW Indonesia. Yaitu, Luxury Line dan M Sport. Keduanya pun hadir untuk berikan pilihan bagi konsumen setia BMW yang ingin Seri 5 itu beraura sporty atau mewah. 


Hal ini membuat segmentasi mobil ini sedikit berbeda bila dibandingkan dengan rival-rivalnya. “Kita menyasar konsumen seperti manager, CEO atau pendiri perusahaan. Soalnya mereka sesuai dengan target dan juga karakter Seri 5 sekarang ini.” tukas Jodie O’Tania, Head Corporate Communication BMW Indonesia. 

Hal ini bisa dilihat dari fitur-fitur yang terbilang mirip dengan seri 7. Bahkan dikira Seri 5 merupakan miniatur dari sedan mewah milik BMW tersebut. Lantas, banderolnya berapa untuk varian G30 tersebut. 

Harga BMW Seri 5 terbaru ini dibandrol hanya Rp.1.149.000.00 untuk 530i Luxury Line dan untuk 530i M Sport sedikit lebih mahal, yaitu Rp.1.379.000.000. Penyebabnya berbeda lokasi produksi saja. “Untuk Luxury Line, kami sudah merakit secara lokal. Dikarenakan, varian ini lebih dicari oleh konsumen. Sedangkan M Sport sendiri, masih didatangkan secara utuh (CBU) dari Jerman,” ucap Jodie. 

Sosok Hamish Daud yang lagi santer jadi pembicaraan merepresentasikan para pebisnis muda yang cocok dengan karakter BMW Seri 5. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen