MPM Gelar Edukasi Balap Lewat Ajang Track Day Honda CBR Community

Sebanyak 120 peserta yang tergabung dalam komunitas yang tergabung dalam CBR CLub Indonesia (Reg Jatim), Paguyuban Honda CBR Indonesia dan Asosiasi Honda CBR (Reg Jatim) mengikuti acara Track Day Honda CBR  Community Minggu (16/7).

Surabaya,Otojatim.Com -  Selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) lakukan edukasi berkendara untuk para pecinta Honda CBR di Jawa Timur dalam even Track Day Honda CBR Community, Minggu (16/7).

Edukasi balap yang dikemas dengan tema ‘Joy of Total Control’, dimana komunitas penggemar motor sport full fairing Honda ini diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. Wawasan terkait dunia balap dengan konsep dan penyampaian yang mengasyikkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track diberikan.

“Kami ingin mengajak komunitas dan pengendara  New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR merasakan sensasi balap yang sesungguhnya di event Track Day Honda CBR Community ini. Berkendara di track yang menyenangkan dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR bisa dirasakan yang selanjutnya pengalaman ini bisa disampaikan ke teman atau para sahabat,” ujar Suwito M selaku Presiden Direktur PT MPM.

Sebelumnya para peserta Track Day Honda CBR Community lebih dulu diberikan bekal materi oleh Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team yang saat ini menjadi pemimpin kelas Asia Production 250cc (AP250) yang turun dengan motor All New Honda CBR250RR di ajang Asia Road Racing Championship 2017 .


Dengan tema ‘Joy of Total Control’, dimana komunitas penggemar motor sport full fairing Honda ini diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.
Selain Gerry Salim, materi lain juga disampaikan oleh Fendrik Alam yang merupakan pembalap dengan sederet prestasi dari regional sampai nasional. Selain sebagai pembalap, Fendrik Alam juga seorang instruktur safety riding Honda yang berprestasi nasional dengan menjadi juara 1 pada kompetisi safety riding Honda kelas instruktur tahun 2017 ini. Materi  yang diberikan meliputi teori balap dan teori mengenai teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Sebanyak 120 peserta yang terdiri Komunitas yang tergabung dalam CBR CLub Indonesia (Reg Jatim), Paguyuban Honda CBR Indonesia dan Asosiasi Honda CBR (Reg Jatim) mengikuti acara Track Day Honda CBR  Community ini.

Rasakan berkendara yang menyenangkan dan pengalaman spesial di acara MPM Track Day Honda CBR Community.

Test Ride Honda CBR250RR dan All New Honda CBR150R

Rangkaian acara  Track Day Honda CBR Community juga dilengkapi test ride Honda CBR250RR dan All New Honda CBR150R yang di gelar mulai Sabtu -  Minggu, tanggal 15-16 Juli 2017 dan terbuka untuk  umum dengan target peserta test ride sebanyak 1.000 peserta. Peserta yang telah melakukan Test Ride akan mendapatkan Souvenir berupa kaos .

Test ride All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R disiapkan untuk masyarakat agar bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan motor Honda yang dikembangkan dengan filosofi DNA 'Total Control' ini.
All New Honda CBR250RR sebagai motor sport terbaik di kelasnya sangat mudah dikendarai.

Dilengkapi dengan desain dan fitur terbaru dan teknologi canggih di kelasnya seperti throttle by wire dan suspensi upside down.

New Honda CBR150R motor sport Honda yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan. Hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen