Mitsubishi Akhirnya Perlihatkan Next Generation MPV, Debut Perdana di GIIAS 2017

Mitsubishi Motors Corporation Perkenalkan Ke Media Next Generation MPV Mereka 



Jakarta, Otojatim.com,-Mitsubishi akhirnya perlihatkan Small MPV yang menjadi penerus Kuda. Bisa dibilang ini merupakan model fenomenal yang bakalan membunuh pesaing utama sekaligus pemegang pasar, Toyota Avanza dan Xenia. Bisa dibilang model MPV yang berada di tengah Small MPV dan Compact MPV. 

Dengan penampilan perdanannya, Small MPV yang namanya bakal diumumkan di di ajang Gaikindo International Auto Show 2017 pad 10-20 Agustus 2017. Dengan penampilan yang gabungkan SUV dan MPV serta kelegaan dan ketangguhan kabin, lalu kenyamanan dan gaya hidup dalam satu desain berani yang dapat memukau seluruh Indonesia. Memang, sungguh berani sekali Mitsubishi gunakan model out of the box alias keluar dari pakem. 

Next Generation MPV ini berada diantara Small MPV dan Compact MPV baik dari segi panjang dan lebar. Serta desain beserta interior pun disesuaikan dengan konsep tersebut. Membuat Next Generation MPV ini berbeda dibandingkan MPV lainnya. 

Dengan ciri khas Dynamic Shield, tentunya berikan tampilan menarik sekali ditambah Ground Clearance mencapai 205 mm. Semakin menambah nilai plus dari Next Generation MPV ini. Untuk mesinnya sendiri, bakalan menggunakan kapasitas 1.5 L MIVEC dengan transmisi manual 5 percepatan dan Matik empat percepatan. Tentu saja, penggerak depan menjadi pilihan Mitsubishi untuk MPV mereka ini. 


Soal harga dan nama, pihak Mitsubishi akan mengumumkan di ajang GIIAS 2017 nanti. Dengan kisaran harga berada di Rp 189 Juta sampai Rp 246 Juta. Ingat, ini baru kisaran harga dan belum bisa dijadikan patokan saat ini. Mungkin tunggu update selanjutnya dari GIIAS 2017 nanti. 

Untuk itu, tunggu update selanjutnya di Otojatim.com untuk Next Generation MPV dari Mitsubishi. Dimana kami akan mengupdate untuk pembaca setia dan pastinya tunggu kami di Gaikindo International Auto Show 2017. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen