LeBron James Foundation dan Goodyear Kolaborasi Melalui Pendidikan Anak-anak

Bintang basket NBA asal Akron LeBron James yang bermain bersama Club Cliveland Cavaliers menjadi duta terjalinnya kerjasama antara LeBron James Family Foundation dengan perusahaan ban tertua di dunia Goodyear. Foto : Istimewa

AS, Otojatim.com - LeBron James, pemain basket profesional kelahiran Akron Amerika Serikat, mengunjungi Goodyear di Akron untuk pertama kalinya pada 20 Juni 2017. 

Sebagai sesama ikon dari kota Akron, kunjungan pemain yang memperkuat Club Cleveland Cavaliers ini betujuan untuk memperkuat kerjasama strategis yang telah terjalin sejak 2010 antara LeBron James Family Foundation dengan Goodyear.

LeBron sebagai salah satu pemain basket terbaik dunia dan atlet paling berpengaruh mendirikan LeBron James Family Foundation yang berkantor pusat di Akron untuk memberikan pengaruh positif pada anak-anak dan pada remaja melalui pendidikan.
Selama kunjungan, LeBron bertemu dengan Richard J. Kramer, Chief Executive Officer and President of The Goodyear Tire & Rubber Company dan berkesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Goodyear sebagai perusahaan ban tertua di dunia sambil berbagi rasa bangga dan apresiasi terhadap rekan-rekan Goodyear atas dedikasinya dalam menciptakan produk yang digunakan di seluruh dunia.

LeBron menyempatkan diri untuk berfoto bersama seluruh karyawan Goodyear yang berkantor di Akron, Amerika Serikat. Foto: Istimewa

Sejalan dengan dukungan LeBron James Family Foundation dan mitra masyarakat lainnya, Goodyear menandatangani sebuah perjanjian sponsor dengan Cleveland Cavaliers, tim NBA yang telah James bawa ke Final NBA sebanyak tiga kali. Menunjukkan dukungannya terhadap Goodyear dan sejarah perusahaan di bidang bola basket, James baru-baru ini mengenakan jersey Wingfoots Akron saat latihan bulan Mei lalu.

Bermitra dengan salah satu atlit terbaik di dunia memberikan manfaat dan kesempatan bagi Goodyear untuk menggapai basis penggemar internasional NBA dan LeBron yang luar biasa. Tidak menutup kemungkinan bahwa hal serupa juga dapat direalisasikan di Indonesia, untuk merangkul komunitas-komunitas dan bersama turut memajukan pendidikan generasi penerus Indonesia.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen