Seribuan Rider Tumpah di Yamaha Sunday Race Sentul

Yamaha Sunday Race Sentul
Victory Lap Seribuan Komunitas All Variant Yamaha di Yamaha Sunday Race Seri 2

Produk-produk baru Yamaha yang diluncurkan dalam dua tahun terakhir tampil memeriahkan ajang akbar tahunan Yamaha Sunday Race dan aktivitas komunitas lainnya di Sentul International Circuit, Minggu 16 April 2017.

Sentul, Otojatim.com - Untuk pertama kalinya di event Yamaha Sunday Race, semua varian tampil bersama menjabani berbagai kegiatan yang sudah disiapkan. Di seri kedua ini seribuan motor all variant Yamaha termasuk model baru seperti All New R15 dan Aerox 155 ikut victory lap. Komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek yang memacu berbagai tipe motor Yamaha itu tampak bersemangat mengitari sirkuit dalam dua lap.


Keikutsertaan mereka dalam acara ini menjalin kebersamaan yang mengikat erat dan membahagiakan. ”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” sebut Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi.

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen